Santai

Jangan Lewatkan, Ini Daftar 5 Drakor Terbaru Tayang Bulan Agustus!

Jangan Lewatkan, Ini Daftar 5 Drakor Terbaru Tayang Bulan Agustus!

MOMSMONEY.ID - Menjelang datangnya bulan Agustus, beberapa judul drama Korea baru juga telah banyak dijadwalkan untuk dirilis.

Dengan beragam genre dan tema cerita, beberapa drakor terbaru siap menemani para pecinta drama Korea setiap harinya.

Baca Juga: Sukses Jadi Pengacara di Extraordinary Attorney Woo, Ini 5 Drakor Aktor Kang Ki Young

Berikut ini adalah beberapa daftar drama Korea terbaru yang telah dijadwalkan tayang pada bulan Agustus mendatang.

Poong, The Joseon Psychiatrist

Drama Korea saeguk yang satu ini merupakan drakor yang ceritanya diadaptasi dari novel dengan judul yang sama. Drakor ini dibintangi oleh Kim Min Jae, Kim Hyang Gi, dan Kim Sang Kyung.

Drama ini mengisahkan tentang seorang dokter pada masa dinasti Joseon yang diusir dari istana karena sebuah konspirasi. Ia kini tinggal di sebuah desa yang indah dan memulai perjalanannya sebagai dokter. Drakor ini akan tayang mulai tanggal 1 Agustus di channel tvN.

A Model Family

Drama Korea yang akan tayang di Netflix pada tanggal 12 Agustus ini menceritakan tentang kisah sebuah keluarga yang penuh dengan permasalahan.

Permasalahannya pun juga bukan masalah yang mudah namun memiliki keterlibatan para pengedar narkoba. A Model Family dibintangi oleh Jung Woo, Yoon Jin Seo, Park Hee Soon dan Park Ji Yeon.

If You Wish Upon Me

Bagi yang telah merindukan akting aktor Ji Chang Wook, drama Korea ini akan menjadi salah satu obatnya. Dengan judul If You Wish Upon Me, Ji Chang Wook akan menampilkan gaya berbeda sebagai seorang pria yang lekat dengan kehidupan kriminal.

Baca Juga: Dibintangi Ji Chang Wook, Ini Sinopsis Drakor Terbaru If You Wish Upon Me!

Hingga suatu hari, ia harus bekerja menjadi seorang relawan yang bertugas untuk memenuhi keinginan terakhir para pasien kanker stadium akhir. Drama ini akan tayang pada tanggal 10 Agustus 2022.

The Law Cafe

Drama dengan tema hukum tentu saja masih akan terus berdatangan, salah satunya adalah drama yang dibintangi Lee Seung Gi yang akan tayang pada tanggal 29 Agustus mendatang.

The Law Cafe mengikuti kisah seorang jaksa yang membangun sebuah kafe dan firma hukum. Suatu hari ia bertemu dengan seorang wanita di kafe tersebut dan mulai bekerja sama untuk memecahkan beberapa kasus kriminal yang berkaitan dengan hukum.

Little Women

Drama Korea selanjutnya yang juga bisa disaksikan di Netflix pada bulan Agustus mendatang adalah drama dengan judul Little Women. Drakor ini dibintangi oleh Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan juga Park Ji Hu.

Mengisahkan tentang tiga orang perempuan dengan latar belakang berbeda yang di mana karena sebuah kasus kriminal, mereka bertiga bertemu dan harus melawan keluarga paling berpengaruh di Korea. Rencananya drama ini akan tayang mulai tanggal 27 Agustus di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News