Santai

Penggemar Michelle Williams Wajib Tonton 4 Film Terbaiknya Ini, Ya!

Penggemar Michelle Williams Wajib Tonton 4 Film Terbaiknya Ini, Ya!

MOMSMONEY.ID - Pecinta film-film Hollywood tentunya sudah tidak asing lagi dengan nama aktris Michelle Williams. Ia merupakan salah satu aktris Hollywood yang telah berkiprah dengan membintangi banyak judul film populer.

Michelle Williams juga telah banyak membintangi film-film dengan beragam genre di dunia Hollywood.

Berikut ini adalah beberapa daftar film terbaik dari aktris Michelle Williams yang wajib ditonton para fansnya.

Baca Juga: Film Blonde Netflix Akhirnya Rilis Trailer! Ini Sinopsis dan Jadwal Tayangnya!

Manchester By the Sea

Dalam film Manchester By the Sea yang merupakan film dengan genre romance drama, Michelle Williams mendapatkan pera utama wanita yang bernama Randi. Ia membintangi film ini bersama dengan Casey Affleck dan Lucas Hedges.

Film ini sendiri menceritakan tentang kisah seorang pria bernama Lee Chandler yang dipaksa kembali ke kampung halamannya setelah diminta untuk menjadi wali dari ponakannya yang merupakan anak dari sang kakak. Di sana ia pun juga mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan Randi dan kembali menghadapi masa lalunya.

Shutter Island

Michelle Williams juga ternyata pernah membintangi film psikologi thriller bersama dengan Leonardo DiCaprio dan juga Mark Ruffalo. Dalam film ini, Williams juga mendapatkan peran utama wanita yang dipasangkan dengan aktor Leonardo DiCaprio sebagai suami istri.

Walau pun memiliki cerita thriller yang rumit layaknya psikologi thriller pada umumnya, namun chemistry dan akting antara Michelle Williams dan Leonardi DiCaprio berhasil memikat penonton film ini.

Baca Juga: Bisa Bikin Hati Meleleh, Ini 5 Rekomendasi Tontonan Netflix dengan Cerita Hangat!

Blue Valentine

Film yang tayang di tahun 2010 ini juga merupakan film populer yang dibintangi Michelle Williams. Dalam film Blue Valentine, ia dipasangkan sebagai pasangan kekasih bersama dengan aktor Ryan Gosling.

Michelle Williams mendapatkan peran sebagai mahasiswa kedokteran yang telah menikah dengan seorang pria yang kurang berambisi. Keduanya harus berusaha untuk mempertahankan hubungan mereka sekaligus membesarkan anak perempuan mereka.

Venom

Dua sekuel film Venom juga menampilkan akting Michelle Williams yang berprofesi sebagai seorang jurnalis sekaligus mantan tunangan Eddie Brock.

Penggemar film superhero tentunya sudah tidak asing dengan film Venom yang mengisahkan tentang seorang pria yang harus hidup dengan symbiote Venom. Segala upaya untuk menyesuaikan diri pun juga harus dilakukan agar bisa mengontrol Venom.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News