HOME, Santai

Punya Disney+? Yuk, Tonton Film-Film Marvel Studios Berikut Ini di Aplikasinya

Punya Disney+? Yuk, Tonton Film-Film Marvel Studios Berikut Ini di Aplikasinya

MOMSMONEY.ID - Film-film yang dirilis oleh Marvel Studios memang tak akan ada habisnya untuk dibahas. Semenjak ramainya film Spider-Man No Way Home dan perilisan trailer Doctor Strange in Multiverse of Madness, beberapa platform streaming kembali menayangkan film-film MCU yang dirilis oleh Marvel Studios.

Salah satunya adalah Disney+ yang merupakan salah satu platform streaming film resmi yang bekerja sama dengan Marvel Studios. Berikut ini adalah beberapa film Marvel Studios yang ada di Disney+.

Baca Juga: Selamat Ulang Tahun V BTS! Berikut Ini Lagu-Lagu Solo V yang Wajib Didengarkan ARMY

Deadpool

Semua film Deadpool yang merupakan salah satu karakter dari Marvel Studios bisa disaksikan pada layanan streaming film Disney+.

Deadpool yang diperankan oleh Ryan Reynolds ini tentunya juga menampilkan humor lucu khas Ryan Reynolds dalam usahanya untuk membalaskan dendamnya pada orang-orang yang jahat kepadanya.

X-Men

X-Men adalah salah satu film superhero Amerika yang didasarkan pada karakter superhero fiksi yang dibuat oleh Stan Lee dan Jack Kirby.

Serial film X-Men yang kemudian dirilis dan dipublikasi oleh Marvel Studios ini juga dapat disaksikan semua sequelnya di Disney+.

Baca Juga: Wajib Tahu! Ini Cara Membedakan Peduli Lindungi Asli dan Screenshot Saat Check In

Fantastic Four

Sebelum munculnya The Avengers, superhero Fantastic Four merupakan salah satu karakter superhero terkenal yang dibuat berdasarkan Komik Marvel.

Empat orang manusia dengan kekuatan super bersama-sama bersatu untuk menuntaskan segala tindakan kejahatan yang terjadi di Bumi dalam tiga film Fantastic Four.

Wolverine

James Logan adalah salah satu karakter dari komik Marvel yang juga merupakan seorang superhero.

Semua film Wolverine yang dibintangi oleh Hugh Jackman dari mulai X-Men hingga Logan bisa dengan mudah disaksikan di platform streaming film Diseny+.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News