HOME, Santai

Selamat Ulang Tahun V BTS! Berikut Ini Lagu-Lagu Solo V yang Wajib Didengarkan ARMY

Selamat Ulang Tahun V BTS! Berikut Ini Lagu-Lagu Solo V yang Wajib Didengarkan ARMY

MOMSMONEY.ID - Setelah ramai karena kembali masuk dalam peringkat tiga besar 100 Most Handsome Faces of 2021, V BTS kembali meramaikan sosial media.

Tepat pada tanggal 30 Desember ini hari ulang tahunnya. Menginjak usia 26 tahun, V BTS ternyata telah banyak menciptakan lagu solo yang ia nyanyikan.

Berikut ini adalah beberapa lagu solo V BTS yang bisa didengarkan untuk merayakan hari jadi V BTS.

Baca Juga: V BTS dan 4 Idol Kpop yang Masuk Daftar 100 Most Handsome Faces of 2021

Stigma

Stigma merupakan lagu yang diciptakan oleh V BTS pada album Wings yang dirilis pada tahun 2016. Lagu ini juga merupakan lagu yang menceritakan tentang karakter V dan hubungan ayahnya dalam BTS Universe. Irama jazz yang memenuhi lagu ini tentunya membuat lagu ini semakin terdengar asik untuk didengarkan.

Singularity

Lagu yang sempat ramai di sosial media pada masa perilisannya ini juga merupakan lagu yang ditulis dan dibawakan oleh V BTS. Irama jazz yang ringan dan santai juga masih lekat pada lagu yang dirilis pada tahun 2018 di album BTS, Love Yourself: Tear.

Scenery

Lagu solo yang dirilis V BTS pada tahun 2019 ini juga sempat meramaikan sosial media karena dirilis sendiri oleh V pada akun resmi Soundcloudnya. Lagu dengan irama piano yang lembut ini cocok untuk didengarkan sebagai teman tidur yang menenangkan.

Baca Juga: 5 Idol Kpop dengan Wajah Tercantik di Dunia, Lisa Blackpink Peringkat 1!

Winter Bear

Di tahun yang sama yaitu di tahun 2019, V BTS juga merilis lagu baru melalui akun Soundcloud resminya. Lagu berjudul Winter Bear dengan ini tentu saja langsung menjadi trending setelah perilisannya. Irama gitar akustik dan lirik lagu yang manis serta suara lembut V semakin membuat lagu ini terdengar romantis.

Sweet Night

Sweet Night merupakan lagu yang dibawakan oleh V BTS sebagai soundtrack drama Itaewon Class yang dibintangi oleh Park Seo Jeon dan juga Kim Da Mi. Lagu ini muncul pada drama Itaewon Class di episode ke 12.

Christmas Tree

Setelah membawakan lagu soundtrack pada drama Itaewon Class, kali ini V BTS juga menunjukkan dukungan pada anggota Wooga Squad lainnya yaitu Choi Woo Shik yang membintangi drama Our Beloved Summer bersama dengan Kim Da Mi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News