HOME, Santai

5 Idol Kpop dengan Wajah Tercantik di Dunia, Lisa Blackpink Peringkat 1!

5 Idol Kpop dengan Wajah Tercantik di Dunia, Lisa Blackpink Peringkat 1!

MOMSMONEY.ID - Tak hanya mengumumkan sederet selebriti dengan wajah tampan, TC Candler juga mengumumkan beberapa selebriti yang memiliki wajah cantik.

Top 100 Most Beautiful Faces of 2021 kembali dirilis oleh TC Candler untuk merangkum peringkat perempuan dengan fitur wajah tercantik di dunia tahun 2021.

Baca Juga: Lyodra dan 4 Selebriti Indonesia Masuk Daftar 100 Most Beautiful Faces of 2021

Lebih dari 10 nama idol Kpop masuk ke dalam jajaran peringkatnya. Berikut ini lima peringkat teratasnya.

Lisa (Blackpink)

Lisa yang merupakan member dari girl group populer asal Korea yaitu Blackpink, berhasil menduduki peringkat pertama dalam jajaran Top 100 Most Beautiful Faces of 2021. Idol yang merupakan keturunan asli Thailand ini berhasil menduduki peringkat pertama setelah 6 tahun masuk dalam jajaran ini.

Nancy (Momoland)

Member dari girl grup Momoland ini merupakan idol keturunan Korea Amerika. Berusia 21 tahun, Nancy berhasil menduduki peringkat kelima dalam jajaran Top 100 Most Beautiful Faces of 2021.

Baca Juga: Mana yang Ditunggu? Ini Dia Deretan Film yang Tayang Di Bioskop Minggu Ini

Tzuyu (Twice)

Idol Korea lainnya yang berhasil masuk dalam jajaran Top 100 Most Beautiful Faces of 2021 adalah Tzuyu. Sempat menduduki peringkat pertama di tahun 2019, kini Tzuyu menduduki peringkat ketujuh dalam jajaran ini.

Nana (After School)

Im Jin Ah yang akrab dikenal dengan Nana masih bertahan dalam jajaran Top 100 Most Beautiful Faces of 2021. Nana sempat memegang peringkat pertama gelar ini di tahun 2014 hingga 2015. Ia bahkan juga dinobatkan sebagai Face of the Decade 2010’s. Kini ia berada di posisi kesepuluh dalam jajaran peringkat ini.

Seulgi (Red Velvet)

Member Red Velvet yang masuk dalam jajaran Top 100 Most Beautiful Faces of 2021 adalah Seulgi. Seulgi yang telah masuk dalam jajaran ini sejak 7 tahun lalu, kini berhasil berada kembali pada jajaran ini dan berhasil menduduki peringkat ke 13.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News