HOME, Keluarga

Promo KFC Hari Ini 31 Juli 2021, Hari Terakhir Mega Combo Rp 68.000-an

Promo KFC Hari Ini 31 Juli 2021, Hari Terakhir Mega Combo Rp 68.000-an

MOMSMONEY.ID - Untuk para penggemar ayam goreng, anda perlu menyimak hal yang satu ini. Jadi, hari ini merupakan hari terakhir anda bisa mendapatkan Promo Mega Combo dari KFC!

Mengutip dari Instagram @Kfcindonesia, promo yang dinamakan “Mega Combo” ini berisikan 5 ayam goreng KFC beserta 3 buah nasi putih. 5 buah ayam goreng tersebut terdiri atas 3 ayam potongan besar dan 2 potongan kecil.

Paket tersebut bisa anda dapatkan seharga Rp.68.000 saja, murah sekali ya! Promo ini juga cocok untuk anda yang sedang ingin makan ayam seharian saat sarapan, makan siang, dan makan malam.

Baca Juga: Efektivitas Jenis Vaksin yang Ampuh Melawan Covid-19 Varian Delta

Kapan lagi bisa bersantai menyambut akhir pekan sambil makan ayam seharian kalau bukan hari ini juga?

Tapi jangan sampai ketinggalan, karena promo ini hanya berlaku hingga tanggal 31 Juli 2021 saja. Ini artinya, hari ini merupakan hari terakhir anda untuk bisa mendapatkan paket ini sebelum promo berakhir.

Untuk anda yang tertarik membeli Promo Mega Combo KFC ini, anda bisa membelinya lewat pemesanan Takeaway, Drive-thru, ataupun delivery. Biaya akan sedikit bertambah setelah penambahan pajak atau melalui pembelian Takeaway.

Sebagai info tambahan, dikutip dari Wikipedia, KFC merupakan restoran cepat saji dari Amerika yang berkantor di Louisville, Kentucky. KFC merupakan jaringan restoran terbesar kedua di dunia setelah McDonalds.

Baca Juga: Resep Sushi Roll Spicy Mayo Isi Ayam ala Rumahan Selezat Buatan Restoran

KFC di Indonesia juga telah menjadi salah satu restoran ayam terbesar bersama McDonalds. Pada Desember 2013 lalu, gerai KFC di Indonesia ada sebanyak 466 outlet. Dan berkembang terus hingga saat ini.

Dengan berbagai macam menu makanan yang bisa dipilih, KFC dapat bertahan lama tumbuh dan terus berkembang di Indonesia. Selain enak, menunya yang beragam serta banyaknya promo yang sering ditawarkan mampu membuat KFC memiliki penggemar yang banyak dan selalu menanti.

Jadi, untuk anda penggemar ayam KFC, buruan beli Promo Mega Combo ini supaya kenyang dan puas makan ayam dan nasi seharian. Jangan sampai kehabisan!

Selanjutnya: 3 Ide Membuat Hidangan Berbahan Dasar Tepung Menjadi Makanan Khas Spanyol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News