HOME, Keluarga

Promo KFC Hari Ini 20 Juli 2021, Crazy Deal 5 Mulai Harga 60k Aja, Hemat Banget!

Promo KFC Hari Ini 20 Juli 2021, Crazy Deal 5 Mulai Harga 60k Aja, Hemat Banget!

MOMSMONEY.ID - Makan ayam goreng memang menjadi pilihan tepat saat santai. Bagi siapapun yang bosan makan daging sapi atau kambing ketika Hari Raya Idul Adha tiba, ayam menjadi pilihan terbaik untuk dimakan.

Pesona ayam goreng yang lezat, gurih, dan crunchy di mulut, membuatnya susah untuk ditolak. Terlebih jika harga ayam tersebut sedang ada promo. Dijamin akan bikin para pecinta ayam puas 2x lipat!

Promo kali ini datang dari KFC. Promo KFC hari ini 20 Juli 2021 menawarkan paket Crazy Deal 5 mulai harga Rp.60.000-an aja! Promo ini bisa didapatkan segera, bagi anda si pecinta ayam KFC!

Baca Juga: Promo Mingguan J.CO 19-25 Juli 2021, Beli Selusin Donut + 1 Liter JCoffee Harga Hemat

Caranya ternyata mudah banget! Mengutip dari Instagram @KFCIndonesia, promo Crazy Deal 5 yang berisi 5 buah ayam ini bisa didapatkan terbatas hanya dalam waktu 3 hari saja, mulai tanggal 19 Juli hingga 21 Juli 2021.

Anda akan mendapatkan 5 buah ayam KFC pilihanmu sendiri yang terdiri atas 3 buah potongan ayam besar, dan 2 buah potongan kecil.

Promo ini bisa anda dapatkan dengan membeli secara Take Away, Drive-Thru, Home Delivery, KFC Catering, KFC Box, maupun Ojek Online (GoFood/GrabFood). Sangat mudah, bukan?

MomsMoney sarankan Anda untuk memesan via delivery saja, baik lewat KFC langsung maupun lewat GoFood/GrabFood untuk meminimalisir bepergian. Cukup gerakan jari-jari anda lewat HP, dan ayam goreng pun datang di antar ke rumah.

Promo ini berlaku untuk seluruh gerai KFC di Indonesia.

Baca Juga: 5 Ide Mengolah Daging Kurban Menjadi Berbagai Masakan Lezat

Syarat dan ketentuan yang berlaku di antaranya:

  • Harga sebelum pajak dapat berbeda di tiap wilayah
  • Take away akan dikenakan biaya tambahan
  • Berlaku kelipatan dan tidak ada batasan pembelian

Anda bisa mendapatkan promo-promo lainnya hanya dengan melihat Instagram resmi KFC di @KFCIndonesia atau bisa pula lewat situs resminya di kfcku.com.

Selamat mencoba, KFC Lovers!

Selanjutnya: Promo KFC Hari Ini 19 Juli 2021, Dapatkan 1 Ayam Gratis Cuma Nanya ke Chatbot KFC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News