HOME, Keluarga

Promo Mingguan J.CO 19-25 Juli 2021, Beli Selusin Donut + 1 Liter JCoffee Harga Hemat

Promo Mingguan J.CO 19-25 Juli 2021, Beli Selusin Donut + 1 Liter JCoffee Harga Hemat

MOMSMONEY.ID - Anda penggemar berat donut lezat aneka rasa dan tentunya kopi? Jika iya, tepat bagi anda yang sedang membuka website MomsMoney ini. Karena MomsMoney akan memberitahukan anda tentang promo menggiurkan yang satu ini.

Promo kali ini datang dari J.CO, berupa Promo Mingguan yang bisa anda dapatkan hanya dalam waktu terbatas, lo! Promo ini khusus bagi anda penggemar kuliner hemat tapi lezat yang pastinya tidak boleh dilewatkan!

Mengutip dari Instagram resmi J.CO, yakni @JcoIndonesia, Promo Mingguan J.CO ini berlaku mulai hari ini, 19 Juli 2021 hingga 25 Juli 2021 saja.

Baca Juga: Resep Gulai Rebung, Kreasi Gulai Selezat Gulai Kambing

Promo ini bisa anda dapatkan saat membeli 1 Lusin Donat J.CO + 1 Liter JCoffee (berupa JCoccino/Chocolate) hanya dengan harga hemat, yakni Rp.141.000 saja!

Pembelian ini bisa dilakukan maksimal 2 paket dalam 1 transaksi. Tentunya produk dalam paket ini tidak boleh ditukarkan dengan produk yang lainnya, ya!

Perlu diingat, Promo Mingguan J.CO ini hanya berlaku bagi anda yang membeli secara delivery dari website resmi J.CO di www.jcodelivery.com.

Karena sedang PPKM Darurat, baiknya anda diam di rumah untuk menjaga kesehatan keluarga di rumah. Cukup pesan dan J.CO siap mengantarkannya ke rumah anda.

Sebagai catatan, J.CO merupakan restoran khusus yang menjual menu-menu pilihan seperti donut, kopi, dan yogurt aneka rasa. J.CO sendiri merupakan perusahaan asli Indonesia yang didirikan oleh Johnny Andrean Group pada tahun 2005 lalu. J.CO telah memiliki cabang di berbagai negara termasuk di Malaysia, Singapura, Filipina, dan Tiongkok.

Rasa Donutnya yang khas, membuat J.CO tetap bertahan dan diburu oleh para penggemar kuliner hingga saat ini. 

Untuk itu, jangan sampai kehabisan! Promo ini hanya berlaku selama persediaan masih ada. Makanya, buruan beli!

Selanjutnya: Promo KFC Hari Ini 19 Juli 2021, Dapatkan 1 Ayam Gratis Cuma Nanya ke Chatbot KFC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News