HOME, Hemat

Promo Hokben 15 November, Paket Simple Set Teriyaki Rp 45.000 di Senin Homat

Promo Hokben 15 November, Paket Simple Set Teriyaki Rp 45.000 di Senin Homat

MOMSMONEY.ID - Paket Senin Homat dari Hokben kembali lagi! Menu Hokben kali ini hanya bayar kurang dari Rp 50.000 saja, sudah bisa dapat paket makanan dan minuman lengkap!

Baca Juga: Moms Sering Masak Daging? Simak 4 Cara Pilih Daging Sapi yang Masih Segar

Menu Senin Homat kali ini terdiri atas paket Simpel Set Teriyaki dan Teh Botol Sosro. Paket Simpel Set Teriyaki yang bisa dipilih terdiri atas Simpel Set Teriyaki 1 dan Simpel Set Teriyaki 2.

Simpel Set Teriyaki 1 terdiri atas Nasi, Beef Teriyaki, 2 Egg Chicken Roll, beserta Acar. Sementara Simpel Set Teriyaki 2 terdiri atas Nasi, Beef Teriyaki, 2 Shrimp Roll, dan Acar.

Baca Juga: Masih Berlangsung! Promo McD Menu Receh 1+1, Pilih 2 Menu Bayar Hanya Rp 18.000

Promo Hokben

Khusus di bulan November 2021, anda bisa mendapatkan promo diskon Senin Homat dari harga asalnya Rp 49.000 nett menjadi hanya Rp 45.000 nett.

Menu Paket Senin Homat itu sendiri merupakan promo hemat dari Hokben yang khusus diadakan setiap hari Senin saja. Promo ini mengeluarkan diskon menu makanan yang selalu berbeda di setiap minggunya. Nah untuk periode 15 November 2021, menu diskon yang ada berupa Simpel Set Teriyaki dan Teh Botol Sosro.

Baca Juga: Resep Crunchy Biscuit Ice Cream, Manisnya Kudapan Es Krim Homemade

Promo Senin Homat bisa anda dapatkan melalui pembelian berikut ini:

  • Take Away
  • Dine In
  • Delivery call di 1500-505
  • Drive Thru
  • HokBen Apps/Web.
  • GoFood dan GrabFood

Baca Juga: 6 Makanan Korea yang Berbahan Dasar Ayam, Tertarik Mencoba?

Untuk melihat promo-promo lainnya, Anda bisa melihatnya lewat Instagram @hokben_id atau melalui website www.hokben.co.id. Jika anda tidak ingin keluar rumah untuk meminimalisir kontak dengan orang lain, anda bisa memesannya lewat delivery order di 1-500-505 atau bisa juga lewat aplikasi ojek online.

Selanjutnya: Ide Jajanan Pasar Tradisional yang Bikin Kangen, Simak Resepnya, Yuk!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News