Hemat

Promo Dunkin 5 September 2022, Harga Khusus 6 Donut Classic dan 2 Minuman

Promo Dunkin 5 September 2022, Harga Khusus 6 Donut Classic dan 2 Minuman

MOMSMONEY.ID - Spesial hari ini (5/9), Dunkin hadirkan promo khusus murah meriah yang hadir hanya tiap hari Senin saja. Promo apakah itu? Intip artikelnya berikut ini!

Melansir dari Instagram @dunkin.id, promo Happy Monday hadirkan harga khusus membawa paket berupa 6 donut classic aneka rasa dan 2 minuman. Paket Happy Monday Dunkin ini dibanderol dengan harga khusus Rp 90.000, belum termasuk pajak.

Baca Juga: 6 Tips Ampuh Hilangkan Bau Terasi yang Menempel pada Wadah

Khusus untuk 6 donut classic, Anda pilih sendiri variasi rasanya sesuai dengan ketersediaan masing-masing counter Dunkin. Namun pada promo ini, tidak berlaku Donut Fancy, yakni donut dengan topping keju atau durian.

Sementara untuk 2 minuman, tersedia pilihan aneka minuman panas berupa Hot Tea / Hot Chocolate / Hot Capuccino / Hot Espresso / Hot Milk.

Promo harga khusus Happy Monday dari Dunkin ini hanya bisa didapatkan khusus untuk para pengguna DD Card 2022 saja.

Baca Juga: Promo Burger King September 2022, Ada Gratis Ayam dan Nasi atau Burger untuk si Kecil

Promo ini bisa dibeli khusus hanya pada hari Senin selama bulan September 2022 untuk pembelian Dine In ataupun Takeaway saja di seluruh outlet Dunkin secara Nasional.

Untuk berbagai info promo menarik lainnya dari Dunkin Donuts, Anda bisa mengunjungi Instagram @dunkin.id. Selamat mencoba!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News