Hemat

Promo Burger King September 2022, Ada Gratis Ayam dan Nasi atau Burger untuk si Kecil

Promo Burger King September 2022, Ada Gratis Ayam dan Nasi atau Burger untuk si Kecil

MOMSMONEY.ID - Selama bulan September 2022 ini, Burger King hadirkan promo super menarik yang bisa Moms santap bersama keluarga, khususnya untuk si kecil.

Promo Burger King bertajuk “Kids Eat Free” ini hadirkan paket gratisan seporsi makanan untuk anak Moms yang berusia di bawah 11 tahun.

Baca Juga: Promo Terbaru Richeese 2022, Tunjukkan Kartu Identitas Dapat Paket Pelajar Rp 13.000

Varian gratis menu dari Burger King untuk si kecil ini hadir dalam bentuk 1 King Jr. Cheeseburger atau 1 pcs Ayam & Nasi. Tenang saja, varian ayamnya tidak pedas sehingga cocok dikonsumsi anak-anak!

Untuk bisa dapatkan varian gratisan menu burger king untuk si kecil, Moms dan papa bisa membeli Paket Burger ataupun Ayam Burger King varian apapun yang disukai, kecuali untuk menu King Deals atau Menu Bokek, ya!

Baca Juga: Promo KFC September 2022, Ganjal Perutmu dengan KFC Attack yang Pas di Kantong

Promo Burger King Kids Eat Free

Baca Juga: Menu Terbaru Chatime x Cupbob, Ada KPOP Chikin Isi Ayam dan Tteokpokki 5 Rasa

Promo makan gratis untuk si kecil dari Burger King ini tidak berlaku kelipatan dan tidak bisa digabungkan dengan jenis promo lainnya. Jangan lupa tunjukkan gambar promo ini kepada kasir!

Jangan khawatir, bagi Moms yang belum membeli, promo makan gratis untuk si kecil dari Burger King ini hadir selama bulan September 2022 dan bisa dibeli secara dine in, takeaway, dan drive thru.

Ayo, kapan lagi dapat kesempatan makan gratis dari Burger King untuk anak Moms kalau bukan di bulan September ini! Dapatkan sekarang juga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News