HOME, InvesYuk

Produk Unitlink Manulife dan DBS Kasih Manfaat 400% Premi, Cek Disini

Produk Unitlink Manulife dan DBS Kasih Manfaat 400% Premi, Cek Disini

MOMSMONEY.ID – Produk investasi berupa unitlink masih menjadi pilihan bagi para nasabah. Berdasarkan Manulife Asia Care Survey tahun 2021, terdapat 43% respoden di Indonesia berinisiatif mencari informasi seputar produk dan layanan asuransi dalam rangka merespon pandemi.

Jika moms tertarik untuk punya produk unitlink, salah satunya Manulife Indonesia dan Bank DBS Indonesia meluncurkan produk asuransi unitlink bernama MIWealthLink Optimax. Nah, produk ini memberikan solusi perlindungan yang mengaitkan investasi dengan premi untuk kebutuhan nasabah akan perlindungan menyeluruh.

Baca Juga: Nasabah BCA Bisa Nikmati Transfer BI Fast Dengan Tarif Rp 2.500

Produk MIWealthLink Optimax ini dilengkapi dengan pengembangan nilai tunai karena Manulife dan DBS menyadari bahwa angka inflasi semakin meningkat setiap tahun dan tingkat rata-rata inflasi di Indonesia sejak 2010-2020 mencapai hampir 5% per tahun.

Artinya, MIWealthLink Optimax ini memberikan pilihan fasilitas tambahan perlindungan inflasi, di mana uang pertanggungan akan menyesuaikan dengan tingkat inflasi tahunan. Solusi ini juga menyediakan variasi investasi dari berbagai sektor seperti properti, teknologi maupun teknologi kesehatan.

Terus apa saja manfaat dasar yang diberikan dari produk MIWealthLink Optimax, moms bisa simak di bawah ini :

Baca Juga: Nasabah Mandiri Bisa Nikmati Transfer Rp 2.500 Lewat BI Fast

1.Manfaat akhir pertanggungan sebesar nilai polis yang terbentuk.

2.Manfaat loyalitas.

3.Manfaat meninggal dunia. Pertama, meninggal bukan karena kecelakaan 200% premi sekaligus ditambah dengan nilai polis yang terbentuk. Kedua, manfaat meninggal dunia karena kecelakaan 400% premi sekaligus ditambah dengan nilai polis yang terbentuk.

Untuk informasi lebih lanjut, moms bisa kunjungi kantor cabang Bank DBS atau Manulife, serta berkunjung pada website di bawah ini :

http://www.dbs.com/

http://www.manulife.com/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News