HOME, Santai

Nasabah BCA Bisa Nikmati Transfer BI Fast Dengan Tarif Rp 2.500

Nasabah BCA Bisa Nikmati Transfer BI Fast Dengan Tarif Rp 2.500

MOMSMONEY.ID – Bagi moms nasabah PT Bank Central Asia Tbk (BCA) sudah bisa nikmati tarif transfer antar bank Rp 2.500 lho. Sejak 24 Desember 2021, BCA telah mengimplementasikan layanan transfer antar bank alias BI Fast pada channel perbankan BCA.

Pada tahap awal, layanan BI Fast bisa digunakan pada channel myBCA versi website di https://mybca.bca.co.id. Ke depannya, layanan ini akan diimplementasikan pada aplikasi myBCA untuk pengguna IOS dan Android, serta channel BCA lainnya. 

Baca Juga: Bunga Deposito Bank Mandiri dan BRI, Senin 27 Desember 2021

Dengan layanan BI Fast, nasabah BCA dapat dengan mudah melakukan transfer ke rekening antar bank secara online yang tersedia 24 jam 7 hari dalam satu minggu. Nah, melalui layanan BI Fast, nasabah dapat melakukan transfer antar bank dengan tarif jauh lebih terjangkau dari transfer LLG yakni Rp 2.500 per transaksi.

Penerapan sistem BI Fast saat ini dapat dimanfaatkan oleh nasabah di channel myBCA versi website [https://mybca.bca.co.id/]. myBCA merupakan digital platform dari BCA dimana nasabah hanya memerlukan single user ID untuk dapat mengakses seluruh informasi rekening yang dimilikinya di BCA dengan menggunakan BCA ID.

Baca Juga: Bunga Deposito BCA dan BNI Terbaru, Senin 27 Desember 2021

Untuk informasi lengkap terkait myBCA, moms dapat mengunjungi situs www.bca.co.id/mybca.

Baca Juga: Serial Terbaru Cobra Kai Season 4 dan 3 yang Tayang di Netflix Minggu Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News