HOME, Santai

Nasabah Mandiri Bisa Nikmati Transfer Rp 2.500 Lewat BI Fast

Nasabah Mandiri Bisa Nikmati Transfer Rp 2.500 Lewat BI Fast

MOMSMONEY.ID – Ingin nikmati biaya transfer antar bank hanya Rp 2.500 lewat BI Fast? Mulai tanggal 28 Desember 2021, bagi Anda nasabah PT Bank Mandiri Tbk sudah bisa nikmati layanan BI Fast di aplikasi Livin’ by Mandiri, terutama bagi pengguna android.

Nah, bagi pengguna iOS tidak perlu kecil hati, karena Bank Mandiri berjanji pengguna iOS juga bisa menikmati layanan BI Fast di aplikasi Livin’ by Mandiri dalam waktu dekat ini.

Baca Juga: Bunga Deposito Bank Mandiri dan BRI, Senin 27 Desember 2021

Bagaimana cara untuk transfer menggunakan BI Fast? Disamping menggunakan nomor rekening, nasabah Bank Mandiri bisa menggunakan nomor handphone ataupun alamat email yang sudah terdaftar di BI Fast sebagai alternatif tujuan transfer baik ke rekening sesama Mandiri atau bank lain.

Jadi moms tidak perlu lagi mengingat-ingat dan mengetik nomor rekening, karena cukup polih dari daftar kontak di handphone.

Baca Juga: Bunga Deposito BCA dan BNI Terbaru, Senin 27 Desember 2021

Nah, biaya transfer antarbank dengan menggunakan BI Fast ini hanya Rp 2.500 dengan limit sampai dengan Rp 250 juta secara real time, menggunakan nomor rekening, nomor handphone atau alamat email.

Bagi moms nasabah Bank Mandiri bisa mendapatkan informasi lebih lengkap lewat website di bawah ini :

https://bmri.id/bifast

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News