Santai

Populer Jadi Vecna, Sudah Nonton 4 Film Jamie Campbell Bower Ini Belum?

Populer Jadi Vecna, Sudah Nonton 4 Film Jamie Campbell Bower Ini Belum?

MOMSMONEY.ID - Aktor Jamie Campbell Bower merupakan aktor Hollywood yang namanya sudah melanglang buana dalam dunia perfilman.

Ia memiliki spesialisasi peran dalam film bergenre fantasi yang populer dan memiliki banyak penggemar.

Nama Jamie Campbell Bower sendiri kembali populer setelah ia berperan sebagai Vecna dalam serial populer Stranger Things. Tak hanya itu saja, masih banyak judul film lain yang dibintangi oleh Jamie Campbell Bower. Berikut ini adalah beberapa diantaranya.

Baca Juga: Intip 5 Fakta Menarik Tentang Film Korea Terbaru Alienoid Berikut Ini!

The Mortal Instruments

Aktor Jamie Campbell Bower pernah membintangi film fantasi populer di tahun 2013 bersama dengan aktris Lily Collins. Film ini merupakan film fantasi populer yang memiliki banyak fans pada masa perilisannya.

Film ini mengisahkan tentang seorang remaja perempuan yang baru menyadari bahwa ia merupakan pemburu dengan kekuatan super. Ia kemudian bertemu dengan salah satu pria yang merupakan salah satu kaumnya untuk melakukan misi dan mempelajari kekuatannya.

The Twilight Saga

Jamie Campbell Bower juga pernah membintangi film fantasi populer lainnya yaitu Twilight. Film fantasi yang diangkat dari buku ini mengisahkan tentang kisah romantis vampir yang jatuh cinta pada seorang manusia.

Tak hanya Jamie Campbell Bower, film ini juga dibintangi oleh bintang populer Hollywood lainnya yaitu Kristen Stewart dan juga Robert Pattinson.

Baca Juga: Bisa Ditonton Bareng Anak, Ini 4 Rekomendasi Film Animasi Seru Netflix!

Six Days of Sistine

Ternyata tak hanya film fantasi saja yang dibintangi oleh Jamie Campbell Bower, ada juga film drama romantis yang ia bintangi bersama dengan aktris Elarica Johnson.

Film ini mengisahkan tentang kisah cinta seorang pria bernama Jean-Baptiste yang jatuh cinta pada seorang wanita bernama Sistine. Kisah cinta mereka yang romantis ini dijamin akan membuat para penontonnya semakin baper saat menonton film yang dibintangi oleh Jamie Campbell Bower ini.

Sweeney Todd: The Demon Barber of Fleet Street

Jamie Campbell Bower juga pernah membintangi film horor musikal ini bersama dengan aktor Johnny Depp. Film ini merupakan film yang juga disutradarai oleh sutradara Tim Burton.

Film ini mengisahkan cerita balas dendam seorang pemotong rambut yang telah dipenjara karena kesalahan yang tidak diperbuatnya. Kini ia kembali untuk membalaskan dendam atas kejadian-kejadian buruk yang menimpanya dan istrinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News