Santai

Intip 5 Fakta Menarik Tentang Film Korea Terbaru Alienoid Berikut Ini!

Intip 5 Fakta Menarik Tentang Film Korea Terbaru Alienoid Berikut Ini!

MOMSMONEY.ID - Alienoid merupakan salah satu film Korea terbaru yang kini tengah banyak dinantikan penggemar untuk dirilis di bioskop.

Film ini merupakan film terbaru yang rencananya akan tayang di bioskop pada tanggal 20 Juli 2022 mendatang.

Baca Juga: Film Korea Terbaru: Alienoid Tayang Minggu Ini, Simak Sinopsis dan Trailernya!

Tak hanya memiliki cerita yang menarik, Alienoid juga memiliki banyak fakta menarik dibalik penayangannya. Berikut ini adalah beberapa deretan fakta menarik film Alienoid!

Sutradara legendaris

Film Alienoid ternyata juga merupakan film yang digarap oleh sutradara legendaris yaitu Choi Dong Hoon. Sutradara Choi Dong Hoon sendiri terkenal dengan karya film-filmnya yang populer seperti The Thieves (2012), The Big Swindle (2004), Assassination (2015) dan Tazza: The High Rollers (2006).

Bertabur bintang

Alienoid juga menjadi salah satu film Korea yang istimewa, loh! Sebab film ini merupaka film Korea yang bertabur bintang. Bintang film papan atas Korea seperti Kim Tae Ri, Ryu Jun Yeol, Kim Woo Bin, So Ji Sub, Honey Lee, dan Yum Jung Ah juga turut menyemarakkan film yang memiliki genre sci-fi fantasi ini.

Baca Juga: Menegangkan! Tonton 4 Film Korea Tentang Bencana Alam Berikut Ini!

Memiliki sekuel

Syuting film Alienoid yang telah dimulai dari bulan Maret 2020 ini ternyata juga memiliki sekuel lanjutan lantaran karena panjang narasi serta kompleks cerita dari film ini. Akting dari Ryu Jun Yeol dan Kim Tae Ri sama-sama masih akan bisa ditonton pada dua sekuel film ini. Namun akting Kim Woo Bin dibocorkan hanya akan berlangsung pada sekuel pertama film ini.

Sinopsis berbeda

Sinopsis film Alienoid pada sekuel pertama dan kedua tentunya memiliki perbedaan. Sang sutradara Choi Dong Hoon mengungkap bahwa part 1 akan mengikuti para karakternya di masa kini yang kembali ke masa dinasti Goryeo. Sedangkan part 2 dari film Alienoid ini akan berfokus pada perjalanan para pengikut Tao yang melakukan perjalanan waktu untuk mendapatkan pedang legendaris.

Jadwal tayang

Alienoid bagian pertama telah dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada bulan Juli 2022 ini, tepatnya pada tanggal 20 Juli 2022 mendatang. Sedangkan pihak produksi dari film Alienoid masih belum merilis tanggal tepatnya bagian kedua film ini akan ditayangkan. Namun rencananya, film Alienoid part 2 akan dirilis pada tahun yang sama, yaitu tahun 2022 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News