Santai

Bisa Ditonton Bareng Anak, Ini 4 Rekomendasi Film Animasi Seru Netflix!

Bisa Ditonton Bareng Anak, Ini 4 Rekomendasi Film Animasi Seru Netflix!

MOMSMONEY.ID - Netflix merupakan salah satu platform streaming film yang banyak menyediakan film-film animasi yang cocok ditonton bagi anak-anak maupun dewasa.

Film dengan cerita dan visual yang menarik pun banyak disajikan sebagai hiburan bagi penonton yang suka dengan cerita animasi.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi film animasi Netflix yang memiliki cerita menarik untuk ditonton.

Baca Juga: Film Korea Terbaru: Alienoid Tayang Minggu Ini, Simak Sinopsis dan Trailernya!

The Sea Beast

Film animasi The Sea Beast adalah film animasi terbaru yang juga populer di Netflix. Merupakan film animasi anak-anak, film The Sea Beast masih menjadi tontonan yang banyak ditonton di Netflix.

Film ini mengisahkan tentang petualangan seorang anak kecil dan juga pemburu monster yang berjuang untuk memburu monster legendaris di laut.

Back to the Outback

Film animasi anak-anak selanjutnya adalah film dari tahun 2021 yang dibintangi oleh Isla Fisher, Tim Minchin, dan Eric Bana sebagai pengisi suara dalam film ini.

Back to the Outback menceritakan tentang binatang-binatang mematikan khas Australia yang mulai merasa bosan dengan kehidupan mereka di kebun binatang. Sehingga kemudian mereka memutuskan untuk melarikan diri dari kebun binatang.

Baca Juga: Jangan Lewatkan! The Gray Man dan 2 Film Lainnya Tayang Minggu Ini di Netflix

Over the Moon

Dipenuhi dengan memori akan sang ibu, seorang anak bernama Fei-Fei memutuskan untuk membangun sebuah roket agar ia bisa melakukan perjalanan ke bulan.

Di mana ia memiliki misi untuk menunjukan tentang keberadaan Dewi Bulan yang legendaris pada orang-orang dan keluarga yang tidak mempercayainya.

The Mitchells vs. The Machines

Film animasi dari tahun 2021 ini merupakan film komedi yang pengisi suaranya diisi oleh Danny McBride dan Abbi Jacobson.

The Mitchells adalah keluarga yang dipenuhi oleh orang-orang aneh. Dalam sebuah perjalanan liburan, mereka harus menghadapi serangan robot yang mulai mengancam kehidupan manusia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News