Santai

Penuh Teka-Teki, Ini Rekomendasi Tontonan Misteri Netflix Bikin Mikir

Penuh Teka-Teki, Ini Rekomendasi Tontonan Misteri Netflix Bikin Mikir

MOMSMONEY.ID - Simak beberapa rekomendasi tontonan Netflix dengan cerita teka-teki yang membuat penontonnya ikutan mikir hingga akhir ceritanya.

Film maupun serial yang memiliki cerita misteri akan lebih mudah menarik perhatian penonton untuk ikut memecahkan misterinya.

Tak jarang, jenis tontonan tersebut juga bisa membuat penontonnya menjadi fokus untuk memikirkan jalan ceritanya.

Baca Juga: Tonton 5 Rekomendasi Drakor Supernatural Horor Terbaik Ini

Seperti beberapa judul tontonan Netflix berikut yang dijamin akan membuat penontonnya mikir:

Curon

Serial yang dijamin akan membuat penontonnya mikir adalah serial Netflix yang berjudul Curon. Serial thriller misteri ini mengikuti kisah seorang perempuan yang telah meninggalkan kampungnya selama 17 tahun.

Setelah 17 tahun, ia kembali ke kampungnya bersama dua anak kembarnya. Tak diduga, ternyata perempuan tersebut hilang secara tiba-tiba dan meninggalkan kedua anak remajanya dengan warisan kelam keluarganya.

I’m Thinking of Ending Things

Sejak permulaan film dimulai, penonton sudah berhasil dibuat bingung karena jalan ceritanya yang penuh misteri dan susah ditebak. Cerita dari film ini bermula dari seorang perempuan yang ingin mengakhiri hubungannya dengan sang kekasih.

Sebelum mengakhiri hubungan tersebut, mereka berdua memutuskan untuk berkunjung ke rumah orang tua sang kekasih. Tak disangka banyak kejadian aneh malah terjadi dan menimpa perempuan tersebut.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Serial Supernatural Netflix, Terbaru Ada 28 Days Haunted

Arrival

Film yang satu ini mengisahkan tentang seorang ahli bahasa yang harus menemukan cara untuk berkomunikasi dengan alien. Serangan dari alien yang baru mendarat di Bumi ini ternyata memiliki tujuan yang tak diketahui para umat manusia.

Ahli bahasa tersebut kemudian harus mencari cara untuk berkomunikasi dan menemukan tujuan para alien datang ke Bumi.

Dark

Dark adalah sebuah serial Netflix yang telah dikenal memiliki cerita menarik dan membuat penontonnya mikir sepanjang episode nya. Serial misteri ini mengisahkan tentang hilangnya seorang anak kecil di sebuah kota kecil.

Namun, hilangnya sang anak kecil tersebut malah merembet ke sebuah kisah misteri rumit yang melibatkan tiga generasi.

Interstellar

Sudah bukan rahasia bahwa film Interstellar adalah salah satu film terbaik yang mampu membuat penontonnya kebingungan dan berpikir keras.

Film ini mengikuti kisah sekelompok astronot yang melintasi wormhole untuk mencari planet lain yang bisa dihuni. Terutama, setelah Bumi berada di ambang kepunahan dan kehilangan sumber daya alam.

Itulah beberapa rekomendasi tontonan dengan plot teka teki menarik yang bikin penontonnya ikut mikir dengan ceritanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News