HOME, Santai

Penuh Sihir, Tonton 4 Serial Supra Natural Populer di Netflix Berikut Ini!

Penuh Sihir, Tonton 4 Serial Supra Natural Populer di Netflix Berikut Ini!

MOMSMONEY.ID - Pengalaman supra natural tentunya menjadi sebuah pengalaman unik dan menarik yang tak bisa dilupakan. Tak jarang, cerita supra natural kerap diangkat menjadi tema dalam sebuah serial maupun film.

Rasa menegangkan dan ketakutan adalah perasaan yang banyak dialami saat menonton serial yang bertema supra natural. Bahkan, beberapa serial tv ada yang mendapatkan ketenaran gara-gara memiliki tema kisah supra natural dalam ceritanya.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi serial Netflix yang mengangkat kisah supra natural sebagai temanya.

Baca Juga: Ms. Marvel dan 3 Serial Ini Akan Tayang di Disney+ Bulan Ini! Simak Daftarnya!

Stranger Things

Stranger Things yang baru saja tayang dengan season terbarunya para minggu lalu ini juga merupakan film yang memiliki tema supra natural. Serial yang memiliki banyak fans ini bercerita tentang kemunculan hal-hal supra natural dalam kehidupan warga di sebuah kota kecil.

Anak-anak mulai menghilang dan investigasi terus dilakukan untuk mengungkap kisah yang ternyata melibatkan kegiatan supra natural. Kejadian dil luar nalar juga tentunya dilakukan untuk bisa membawa anak-anak yang hilang tersebut kembali.

The Umbrella Academy

Serial yang akan tayang dengan season terbarunya pada bulan Juni ini juga merupakan serial dengan tema supra natural.

The Umbrella Academy mengikuti kisah sebuah keluarga yang masing-masing anggotanya memiliki kekuatan supra natural. Mereka telah lama berpisah dan kemudian dipertemukan kembali setelah kematian sang ayah. Rahasia keluarga pun juga terungkap setelah mereka berkumpul bersama.

Baca Juga: Dari dalam hingga Luar Negeri, Ini Daftar 4 Film Bioskop yang Tayang Awal Bulan Juni!

Midnight Mass

Midnight Mass, serial baru Netflix ini juga mengangkat kisah supra natural sebagai tema ceritanya. Dikisahkan ada seorang pendeta muda yang baru saja pindah ke sebuah daerah terpencil.

Semenjak kehadirannya, kehidupan masyarakat disana selalu dipenuhi dengan keajaiban dan mukjizat. Membuat semua penduduk percaya bahwa hal tersebut adalah karena sang pendeta. Walau kebenaran gelap sebenarnya mengenai sang pendeta terungkap.

Lucifer

Serial dari tahun 2016 yang telah memiliki 6 season ini merupakan serial supra natural yang bergenre misteri. Ceritanya mengisahkan tentang Lucifer, malaikat yang berasal dari neraka.

Ia merasa tidak bahagia hidup di neraka dan memutuskan untuk pergi ke bumi. Ia bahkan rela melepaskan gelarnya sebagai malaikat dan menikmati kehidupannya sebagai manusia. Termasuk tersangkut dalam sebuah kasus misteri pembunuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News