HOME, Santai

Ms. Marvel dan 3 Serial Ini Akan Tayang di Disney+ Bulan Ini! Simak Daftarnya!

Ms. Marvel dan 3 Serial Ini Akan Tayang di Disney+ Bulan Ini! Simak Daftarnya!

MOMSMONEY.ID - Di awal bulan Juni ini, beberapa platform streaming film mulai merilis beberapa jadwal serial terbarunya.

Salah satunya adalah platform Disney+ yang juga merilis beberapa daftar serial terbarunya pada bulan Juni 2022 ini.

Berikut ini adalah beberapa daftar serial terbaru yang telah dijadwalkan untuk tayang di Disney+ pada bulan Juni ini.

Baca Juga: Lima Serial Baru Netflix Siap Tayang Minggu Ini! Catat Daftarnya!

Ms. Marvel

Serial Ms. Marvel yang merupakan serial spin off dari MCU kembali akan dirilis penayangannya di Disney+. Kali ini Marvel mengenalkan karakter terbarunya yaitu Ms. Marvel yang akan tayang pada tanggal 8 Juni.

Kamala Khan merupakan seorang murid bandel di sekolah namun ia sangat menyukai hal-hal yang berbau superhero terutama Captain Marvel. Namun suatu hari ia tiba-tiba mendapatkan kekuatan superhero yang menjadikannya Ms. Marvel.

Love, Victor Season 3

Kembali tayang dengan season ketiganya, serial Love, Victor akan tayang di Disney+ pada tanggal 15 Juni mendatang. Season ketiga merupakan season terakhir dari serial coming of age ini.

Kali ini Victor telah berada pada tahun terakhir masa sekolahnya. Ia juga mulai untuk mencari tahu apa yang ia inginkan dan tentunya ingin menjadi apa dia di masa depan.

Baca Juga: Alchemy of Souls, Drama Korea Saeguk Terbaru Ini Segera Tayang di Netflix!

Baymax!

Superhero yang banyak menjadi favorit anak-anak ini akhirnya hadir kembali untuk menyapa para fansnya. Kali ini Baymax hadir dalam serial yang akan tayang di Disney+ pada tanggal 29 Juni mendatang.

Ceritanya juga masih memiliki kesamaan dengan filmnya, dimana Baymax dan robot-robot lainnya yang dimiliki anak-anak kembali membantu menyelamatkan orang-orang yang membutuhkan bantuannya.

Obi Wan Kenobi

Serial spin off dari film Star Wars ini tayang dengan beberapa bagian cerita yang bisa ditonton di Disney+. Bagian I dan II telah tayang pada akhir bulan Mei lalu dan bagian III hingga season finale akan ditayangkan juga pada bulan Juni.

Tepatnya pada tanggal 1, 8, 15, dan finalnya pada tanggal 22 Juni 2022. Ceritanya juga masih akan berfokus pada Master Jedi yang memihak kekuatan gelap yaitu Sith Lord Darth Vader setelah mengalami banyak kekalahan dalam hidupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News