HOME, Santai

Dari dalam hingga Luar Negeri, Ini Daftar 4 Film Bioskop yang Tayang Awal Bulan Juni!

Dari dalam hingga Luar Negeri, Ini Daftar 4 Film Bioskop yang Tayang Awal Bulan Juni!

MOMSMONEY.ID - Bioskop kembali ramai dikunjungi masyarakat belakangan ini. Maklumlah, bioskop memang merupakan tempat yang paling asyik buat menikmati film-film terbaru dari seluruh penjuru dunia.

Nah, pada bulan Juni ini, ada beberapa judul film terbaru baik dari dalam maupun luar negeri yang telah dijadwalkan tayang di bioskop.

Berikut ini adalah beberapa daftar film terbaru yang akan tayang di bioskop pada awal bulan Juni 2022.

Baca Juga: 4 Serial Baru akan Tayang di HBO Bulan Juni! Catat Daftarnya Berikut Ini!

The Roundup

Film yang berasal dari Korea ini merupakan film sekuel dari film The Outlaws yang menjadi film populer juga di Korea. Film dengan genre action komedi ini akan tayang perdana di bioskop Indonesia pada tanggal 1 Juni 2022.

The Roundup dibintangi oleh Ma Dong Seok, Son Suk Ku, dan juga Eum Moon Suk. Kali ini ceritanya menceritakan tentang seorang polisi yang pergi ke Vietnam untuk menangkap tersangka dari kasus pembunuhan yang mengintai turis.

The Ancestral

Film dengan genre horror ini merupakan film dari Vietnam yang akan mulai tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 1 Juni.

The Ancestral mengikuti kisah sebuah keluarga Vietnam yang pindah ke sebuah rumah kuno peninggalan masa lalu. Mereka pindah ke rumah tersebut karena memiliki tujuan untuk mengetahui kejadian mengerikan di masa lalu dari keluarga yang menempati rumah tersebut.

Baca Juga: Ms. Marvel dan 3 Serial Ini Akan Tayang di Disney+ Bulan Ini! Simak Daftarnya!

Ngeri-Ngeri Sedap

Film drama keluarga asal Indonesia ini dijadwalkan tayang pada tanggal 2 Juni 2022 di bioskop Indonesia. Film ini disutradari oleh Bene Dion yang juga menulis cerita novel dari film ini.

Drama keluarga ini menceritakan tentang keresahan orang tua yang sudah semakin jarang dikunjungi anak-anaknya di kampung. Sehingga mereka kemudian mulai menyusun rencana untuk membuat sang anak pulang ke kampung.

Rumah Kuntilanak

Satu lagi film Indonesia yang juga akan tayang di bioskop pada bulan Juni ini. Rumah Kuntilanak dengan genre horror ini akan tayang perdana di bioskop pada tanggal 2 Juni 2022.

Film ini mengikuti kisah Melani yang tengah hamil dan ditinggal suaminya untuk bekerja di perkebunan karet. Dua bulan berlalu sang suami masih tak kunjung pulang, hingga akhirnya Melani memberanikan diri untuk menyusulnya. Namun kejadian aneh malah menimpanya setelah tiba di perkebunan karet tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News