HOME, Santai

4 Serial Baru akan Tayang di HBO Bulan Juni! Catat Daftarnya Berikut Ini!

4 Serial Baru akan Tayang di HBO Bulan Juni! Catat Daftarnya Berikut Ini!

MOMSMONEY.ID - Tak hanya Netflix yang memiliki daftar serial terbaru untuk ditayangkan pada bulan Juni ini. HBO juga memiliki beberapa serial terbarunya yang akan tayang di bulan Juni.

Beberapa serial dengan genre dan cerita yang menarik telah dijadwalkan untuk tayang di HBO pada bulan ini.

Berikut ini adalah beberapa daftar serial terbaru yang akan tayang di HBO dan HBO Max pada bulan Juni ini.

Baca Juga: Intip Daftar 7 Film Terbaru Netflix yang Tayang Minggu Ini!

Irma Vep

Tayang pada tanggal 6 Juni 2022 di HBO dan HBO Max, serial ini merupakan serial yang menceritakan kehidupan Mira. Ia merupakan seorang aktris Amerika yang merasa tidak bahagia dengan karirnya.

Hingga akhirnya ia pergi ke Perancis untuk menjadi bintang dalam film remake Les Vampire. Namun Mira mengalami kesulitan untuk membedakan dirinya dengan karakter yang ia perankan yaitu Irma Vep.

The Janes

The Janes merupakan serial dokumenter yang juga akan ditayangkan di HBO Max tepatnya pada tanggal 8 Juni 2022. Ceritanya mengikuti kisah para aktivis wanita yang memanggil dirinya dengan “Jane” pada era Wade.

Pada masa itu, aborsi masih merupakan hal yang illegal untuk dilakukan, namun para aktivis wanita ini secara sembunyi-sembunyi membuka fasilitas gratis untuk para perempuan melakukan aborsi dengan total telah memiliki sebanyak 11 ribu pasien perempuan.

Baca Juga: Sudah Nonton Belum? Ini Daftar 5 Top Film Netflix Indonesia Hari Ini!

Father of the Bride

Serial yang dibuat dari serial yang sama pada tahun 1991 ini merupakan serial rom-com dengan cerita yang hangat dan manis.

Tayang pada tanggal 16 Juni di HBO Max, serial ini membawakan cerita yang sama dengan serial lamanya. Dimana kehidupan seorang ayah kemudian berubah setelah dua anak perempuannya sama-sama memutuskan untuk menikah secepatnya.

Westworld Season 4

Season 4 dari serial populer HBO dan HBO Max ini akan tayang kembali pada tanggal 26 Juni mendatang. Serial ini kembali membawakan cerita sci-fi yang berlatar di sebuah taman bermain futuristik bernama Westworld.

Dimana semua pengunjungnya bisa melakukan interaksi dengan robot-robot canggih. Namun masalah besar terjadi ketika robot-robot mulai mengalami kerusakan yang susah untuk dikendalikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News