HOME, Santai

Penuh Psikopat! Ini Rekomendasi 4 Drama Korea Thriller yang Menegangkan!

Penuh Psikopat! Ini Rekomendasi 4 Drama Korea Thriller yang Menegangkan!

MOMSMONEY.ID - Drama Korea seringkali mengangkat kisah misteri yang lekat dengan kasus kriminal seperti pembunuhan berantai. 

Tentu saja tak hanya memiliki cerita seru dan menarik, drama Korea dengan tema cerita ini juga memiliki beberapa karakter dengan kepribadian psikopat.

Bagi yang menyukai drama Korea dengan tema pembunuhan berantai yang dilakukan psikopat, berikut ini ada beberapa rekomendasi drama Korea yang berisikan banyak psikopat dalam ceritanya.

Baca Juga: Ingin Mahir Berbicara Bahasa Inggris? Dengarkan 4 Podcast Berbahasa Inggris Ini Saja!

Strangers from Hell

Drama yang satu ini tentunya tak boleh ketinggalan bagi para pecinta drama yang mengangkat kehidupan para psikopat. Strangers from Hell merupakan film misteri yang dibintangi oleh Im Siwan dan Lee Dong Wook.

Yoon Jong Woo (Im Si Wan) mendapatkan pekerjaan baru di Seoul dan ia harus meninggalkan kota kecil tempatnya tinggal. Ia mendapatkan sebuah apartemen murah dimana dalam apartemen tersebut ia harus berbagi dapur dan kamar mandi dengan penghuni lainnya. Ia bahkan juga memiliki banyak tetangga dengan kepribadian misterius, aneh, dan mencurigakan.

Mouse

Mouse juga merupakan salah satu drama Korea yang berisikan para psikopat dalam dramanya. Drama ini adalah drama yang dibintangi oleh aktor Lee Seung Gi dan emndapatkan banyak perhatian saat penayangannya.

Mouse mengikuti kisah dua orang polisi yang berusaha untuk menangkap pembunuh berantai psikopat yang meneror banyak orang. Pembunuh ini merupakan pembunuh berantai yang mendapatkan bibit psikopat dari ayahnya yang juga dipenjara karena menjadi tersangka dalam pembunuhan berantai di masa lampau.

Baca Juga: Cocok Buat Healing, Ini Rekomendasi 5 Drama Korea Tanpa Pemeran Antagonis!

Voice

Drama Korea yang satu ini juga banyak menampilkan peran psikopat dalam ceritanya. Memiliki empat season, drama ini mendapat banyak perhatian karena memiliki cerita investigasi menarik yang dilakukan oleh detektif dalam menangkap pembunuh berantai psikopat.

Voice menampilkan beberapa kisah kriminal yang dilakukan oleh pembunuh berantai menyeramkan. Ia kemudian menjadi buronan nomor satu di Korea dan diburu oleh para detektif dan juga profiler handal di Korea.

Juvenile Justice

Drama dengan tema dunia hukum ini juga merupakan drama Korea yang memiliki banyak peran psikopat dalam dramanya. Yang menarik adalah pemeran psikopat dalam drama ini adalah anak-anak di bawah umur yang masih dilindungi hukum di Korea.

Seorang jaksa anak-anak harus melakukan investigasi pada setiap kasus kriminal yang dilakukan anak-anak di Korea. Ia bahkan harus menemukan banyak hal-hal tak terduga yang dilakukan anak-anak di bawah umur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News