HOME, Santai

Cocok Buat Healing, Ini Rekomendasi 5 Drama Korea Tanpa Pemeran Antagonis!

Cocok Buat Healing, Ini Rekomendasi 5 Drama Korea Tanpa Pemeran Antagonis!

MOMSMONEY.ID - Dalam setiap tontonan serial atau film tentunya ada karakter yang memiliki peran sebagai karakter antagonis yang biasanya menjadi lawan karakter protagonis.

Begitu juga dalam drama Korea. Namun, ternyata ada beberapa judul drama Korea yang tidak memiliki karakter antagonis pada ceritanya, dan tentu membuat penonton menjadi lebih tenang saat menonton ceritanya.

Berikut ini adalah beberapa judul rekomendasi drama Korea yang tidak memiliki peran antagonis dalam ceritanya.

Baca Juga: Suka Genre Fantasi? Ini Rekomendasi 4 Drama Korea Bergenre Fantasi Romance!

Hospital Playlist

Drama Korea yang tayang di Netflix dengan dua season ini merupakan salah satu rekomendasi drama Korea yang tidak memiliki karakter antagonis jahat di dalam ceritanya. Drama ini menceritakan tentang perjuangan lima sahabat dari mulai berkuliah pada jurusan kedokteran hingga kini mereka bekerja bersama dalam satu rumah sakit yang sama. 

Welcome to Waikiki

Memiliki genre komedi, drama Korea yang juga memiliki dua season ini juga tidak memiliki peran karakter antagonis pada ceritanya. Drama ini mengikuti kisah perjuangan tiga sahabat yang tinggal dalam satu atap dimana kemudian banyak permasalahan yang muncul termasuk ketika mereka menemukan bayi yang diletakkan di tempat tinggal mereka.

Baca Juga: Bukan Introvert atau Ekstrovert? Mungkin Ambivert! Kenali 5 Cirinya Berikut Ini!

Plus Nine Boys

Drama Korea yang juga memiliki genre komedi ini juga merupakan drama Korea yang tidak memiliki peran karakter antagonis dalam dramanya. Drama ini mengikuti kisah sekelompok pria dengan rentang usia 9 tahun, 19 tahun, 29 tahun, dan 39 tahun yang tinggal bersama. Dimana mereka harus menghadapi kehidupan mereka di rumah dan juga berusaha untuk mendapatkan kehidupan romantis di luar rumah. 

Prison Playbook

Walaupun terkesan memiliki judul yang seram, namun drama Prison Playbook merupakan drama yang memiliki banyak komedi dalam ceritanya. Peran antagonis juga tidak ada dalam drama ini yang membuat kesan jenaka menjadi semakin menghibur penonton yang menonton drama tentang kehidupan di penjara ini.

The Sound of Your heart

Drama yang dibintangi oleh Lee Kwang Soo ini merupakan drama yang diadaptasi dari webtonn series dengan episode terpanjang di Korea. Drama yang tidak memiliki pemeran karakter antagonis ini mengikuti kehidupan sehari-hari seorang kartunis dalam menjalani hidup bersama dengan keluarganya dan juga kehidupan percintaan bersama dengan kekasihnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News