Santai

Penuh Pesan Moral, Tonton 5 Rekomendasi Drakor yang Bisa Ubah Mindset Penontonnya!

Penuh Pesan Moral, Tonton 5 Rekomendasi Drakor yang Bisa Ubah Mindset Penontonnya!

MOMSMONEY.ID - Drama Korea merupakan tontonan yang banyak menampilkan kisah baru dan segar yang bisa memberikan pandangan baru pada penontonnya.

Beberapa drama Korea ada yang memiliki cerita menarik, sehingga bisa memberikan perubahan dan pandangan baru tentang hidup bagi penontonnya.

Baca Juga: Jadi Pemeran Utama di Alchemy Of Souls, Ini 4 Drakor Lain Aktor Lee Jae Wook!

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi drama Korea yang akan merubah pandangan hidup dan mindset bagi penontonnya.

Because This is My First Life

Drama Korea yang dibintangi oleh Jung So Min dan aktor Lee Min Ki ini merupakan drama Korea yang memiliki genre slice of life. Drakor ini menampilkan banyak pesan tentang kehidupan yang akan merubah mindset penontonnya. Terutama dalam menghadapi kegagalan di kehidupan, karena ini adalah kehidupan pertama yang tentunya penuh dengan usaha dan kegagalan.

It’s Okay To Not Be Okay

Merupakan drama Korea populer yang dibintangi oleh aktris Seo Ye Ji dan aktor Kim Soo Hyun, drakor ini memiliki tema tentang psikologis dengan cerita menarik.

Melalui cerita pada drama ini, penonton akan diajarkan tentang tidak apa-apa untuk tidak merasa baik-baik saja dalam menghadapi masalah kehidupan. Terutama dalam menghadapi trauma yang menjadi faktor utama dalam cerita di drama ini.

Baca Juga: Catat, 6 Drama Korea Baru Siap Tayang di Netflix Minggu Ini!

My Liberation Notes

Drakor selanjutnya yang juga akan merubah pandangan hidup dan mindset penontonnya, adalah drama My Liberation Notes yang populer di Netflix pada pertengah tahun 2022 lalu.

Drama ini menampilkan banyak konflik keluarga, percintaan, impian, dan juga masalah kerja yang relatable dengan dunia nyata. Sehingga tentunya akan memberikan pemahaman nyata pada penontonnya mengenai perasaan karaktenya.

Be Melodramatic

Drama komedi romantis yang dibintangi oleh Jeon Yeo Been, Son Suk Ku, Han Ji Eun, dan Chun Woo Hee ini juga masuk dalam rekomendasi drakor yang bisa merubah mindset penonton setelah menonton dramanya. Terutam dalam hal persahabatan yang terjalin antara tiga perempuan yang memiliki kepribadian berbeda.

Namun, persahabatan yang telah terjalin 30 tahun semakin memperkuat mereka untuk saling membantu dan memahami arti persahabatan.

Work Later, Drink Now

Tiga perempuan yang memiliki profesi berbeda bersahabat dan selalu meluangkan waktu untuk minum bersama sepulang kerja. Mereka bertiga sama-sama single dan berusia 30 tahun namun masih sering berkumpul untuk menceritakan hari-hari mereka bersama.

Dari drama ini akan ditampilkan tentang kesulitan-kesulitan yang dihadapi para perempuan tersebut. Di mana masalah tersebut pastinya relatable dengan para perempuan yang single dan berusia 30 tahun di kehidupan sosial mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News