Santai

Jadi Pemeran Utama di Alchemy Of Souls, Ini 4 Drakor Lain Aktor Lee Jae Wook!

Jadi Pemeran Utama di Alchemy Of Souls, Ini 4 Drakor Lain Aktor Lee Jae Wook!

MOMSMONEY.ID - Lee Jae Wook merupakan aktor Korea yang banyak membintangi drama Korea dengan genre romantis. Saat ini, ia juga menjadi karakter utama dalam drama terbaru Netflix berjudul Alchemy of Souls.

Drakor Alchemy of Souls ini berhasil menjadi drakor populer yang banyak ditonton penggemar drama Korea di seluruh dunia.

Namun, Lee Jae Wook tak hanya pernah membintangi drama Alchemy of Souls saja. Drama Korea berikut ini juga pernah dibintangi oleh Lee Jae Wook loh, berikut daftarnya.

Baca Juga: Tak Hanya Alchemy of Souls, Ini 6 Drakor Populer Aktris Jung So Min!

Do Do Sol Sol La La Sol

Drama Korea ini dibintangi oleh Lee Jae Wook dan aktris Go Ara yang dipasangkan menjadi pasangan utama dalam drama ini.

Do Do Sol Sol La La Sol mengisahkan tentang seorang pianis perempuan yang kaya raya namun harus mengalami kebangkrutan setelah ayahnya meninggal. Kini ia hanya tinggal sendiri bersama dengan anjingnya di sebuah desa kecil dan menjadi seorang guru piano. Di desa tersebutlah ia kemudian bertemu dan jatuh cinta dengan seorang pria misterius.

Extraordinary You

Merupakan drama Korea fiksi romance populer, Lee Jae Wook juga menjadi second lead male dalam drama ini. Extraordinary You juga dibintangi oleh Rowoon dan Kim Hye Yoon yang terlibat dalam cinta segitiga bersama Lee Jae Wook.

Seorang siswi SMA menyadari bahwa mereka adalah karakter dari sebuah buku komik yang nasibnya ditentukan oleh penulisnya. Siswi tersebut kemudian memutuskan untuk merubah nasib yang sesuai dengan keinginannya dan menemukan cinta untuk dirinya.

Baca Juga: Catat, 6 Drama Korea Baru Siap Tayang di Netflix Minggu Ini!

Search WWW

Bersama dengan Im Soo Jung, Lee Da Hee, dan Jang Ki Young, Lee Jae Wook membintangi drama Korea bertema kantor yang populer berjudul Search WWW ini.

Dalam drama ini ia berperan sebagai kekasih Lee Da Hee yang berusia lebih muda darinya. Keduanya jatuh cinta di tempat kerja yang sama dan memutuskan untuk berpacaran walaupun memiliki rentang usia yang jauh.

When The Weather Is Fine

Drakor ini juga merupakan drama Korea populer di tahun 2020 lalu. When The Weather Is Fine dibintangi Lee Jae Wook bersama dengan bintang lainnya seperti Park Min Young dan Seo Kang Joon.

Dua orang dengan kepribadian berbeda dipertemukan dalam sebuah toko buku di sebuah desa kecil. Walaupun saling tertarik namun keduanya harus dihadapkan dengan permasalahan hidup mereka dan juga cinta segitiga yang harus mereka hadapi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News