Santai

Tak Hanya Alchemy of Souls, Ini 6 Drakor Populer Aktris Jung So Min!

Tak Hanya Alchemy of Souls, Ini 6 Drakor Populer Aktris Jung So Min!

MOMSMONEY.ID - Drama Korea terbaru yang tayang di Netflix berjudul Alchemy of Souls berhasil mencetak popularitas di platform Netflix.

Drama ini juga dibintangi oleh salah satu aktris populer, Jung So Min, yang telah banyak membintangi drama Korea populer di Korea.

Jung So Min merupakan aktris Korea yang terkenal karena kualitas akting dalam setiap karakter yang ia perankan.

Baca Juga: Tak Hanya dari Barat, 2 Film Indonesia Ini Juga Bakal Tayang di Netflix Bulan Juli!

Fans Jung So Min tentunya tak boleh sampai ketinggalan untuk menonton beberapa drama Korea yang pernah dibintanginya ini.

Alchemy of Souls

Drama Korea ini dibintangi Jung So Min bersama dengan aktor Lee Jae Wook dan Hwang Min Hyun. Dalam drama populer Netfllix ini, ia beperan sebagai seorang gadis buta yang dirasuki oleh roh tentara tangguh yang memiliki kekuatan sihir.

Ia harus membantu seorang pria pembuat onar untuk merubah nasibnya. Alchemy of Souls ini sendiri sudah tayang di Netflix dengan 6 episode dari total 20 episodenya.

Monthly Magazine Home

Di tahun 2021, Jung So Min kembali membintangi drama populer bersama dengan aktor Kim Ji Seok. Ceritanya menceritakan tentang dua orang yang memiliki dua persepsi berbeda tentang rumah.

Sang perempuan berpikir rumah adalah tempat tinggal namun sang pria berpikir rumah merupakan aset masa depan. Keduanya kemudian berusaha untuk belajar satu sama lain tentang persepsi mereka tersebut dengan menghabiskan waktu bersama.

The Smile Has Left Your Left

Drama dengan genre thriller ini mengisahkan tentang seorang detektif yang berusaha menjauhkan adik perempuannya dengan seorang pria yang ia curigai sebagai pembunuh berantai yang mengincar mahasiswi.

Jung So Min berperan sebagai Yoo Jin Kang yang merupakan adik perempuan dari detektif tersebut. Jung So Min juga beradu peran dengan aktor Seo In Guk dalam drama ini.

Baca Juga: Stranger Things Posisi Teratas! Ini Daftar 5 Top Series Netflix Hari Ini (4/7)

The Sound of Your Heart

Drakor selanjutnya yang juga dibintangi oleh Jung So Min adalah drama komedi berjudul The Sound of Your Heart. Ia membintangi drama ini bersama dengan aktor Lee Kwang Soo yang makin membuat komedi dari drama ini menjadi makin terasa.

Jung So Min berperan sebagai seorang pacar dari pembuat kartun yang juga memiliki hubungan aneh dan kocak bersama dengan keluarganya. Drama ini merupakan drakor komedi populer yang ceritanya diangkat dari webtoon dengan episode terpanjang.

Because This Is My First Life

Merupakan salah satu drama slice of life dengan cerita menarik, drama ini juga dibintangi oleh Jung So Min dan juga aktor Lee Min Ki. Dalam drama ini mereka berdua terpaksa harus menjadi pasangan suami istri agar bisa tinggal dalam satu rumah yang mereka sewa bersama dengan murah. Namun tak disangka mereka berdua malah menjadi tempat untuk berbagi suka dan duka bersama.

Playful Kiss

Drama yang populer di tahun 2010 ini dibintangi oleh Jung So Min dan Kim Hyun Joong. Playful Kiss menceritakan tentang kisah dua siswa-siswi di sebuah sekolah SMA yang penuh lika-liku. Mereka terlibat dalam situasi yang rumit di rumah dan sekolah, namun siapa sangka keduanya malah menjadi saling suka satu sama lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News