Santai

Catat, 6 Drama Korea Baru Siap Tayang di Netflix Minggu Ini!

Catat, 6 Drama Korea Baru Siap Tayang di Netflix Minggu Ini!

MOMSMONEY.ID - Drama Korea masih menjadi tontonan populer yang banyak ditonton di platform streaming Netflix.

Hampir setiap bulannya, drama Korea terbaru terus dirilis agar bisa dinikmati para pecinta drakor yang menggunakan platform Netflix.

Seperti bulan ini, beberapa judul drama Korea kembali dijadwalkan untuk tayang di Netflix. Berikut ini adalah beberapa di antaranya.

Baca Juga: Stranger Things Posisi Teratas! Ini Daftar 5 Top Series Netflix Hari Ini (4/7)

She Would Never Know

Drama Korea yang dibintangi Rowoon dan Won Jin A ini dapat disaksikan di Netflix mulai tanggal 8 Juli mendatang. Drama ini menceritakan tentang kisah dua rekan kerja, yaitu Song Ah dan Hyun Seung yang sama-sama bekerja di perusahaan firma marketing kosmetik.

Keduanya bertemu dalam suatu kesempatan dan menjadi semakin dekat satu sama lain. Keduanya bahkan kemudian memutuskan untuk berpacaran walaupun merupakan rekan kerja.

Imitation

Imitation merupakan drama Korea yang tayang di tahun 2021 dan bisa kembali ditonton di Netflix pada tanggal 8 Juli ini. Cerita dari drama ini mengisahkan tentang sekelompok boy group baru yang menyembunyikan kehidupan kencannya. Dari sini mereka kemudian harus berusaha menutupi hubungannya agar karir mereka dapat bersinar di dunia hiburan Korea.

Remarriage & Desires

Drama Korea terbaru yang dibintangi oleh Kim Hee Sun, Lee Hyun Wook, Jung Eugene, dan Park Hoon ini telah dijadwalkan untuk tayang di Netflix pada tanggal 15 Juli 2022.

Drama dengan 8 episode ini menceritakan tentang sebuah perusahaan bisnis yang berfokus dalam membantu orang-orang yang ingin meningkatkan status sosialnya. Cara yang ditempuh adalah dengan melakukan pernikahan ulang atau melalui pernikahan baru.

Baca Juga: Fans Bae Suzy Wajib Nonton 5 Drakor yang Pernah Dibintangi Aktris Ini Ya!

Backstreet Rookies

Drama Korea selanjutnya yang juga akan segera tayang di Netflix pada tangga; 15 Juli mendatang adalah drama Backstreet Rookies. Drama yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung ini menceritakan tentang seorang perempuan pembuat onar yang melamar untuk bekerja di sebuah minimarket miliki seorang pria yang pernah ia temui beberapa tahun lalu.

My Roommate is a Gumiho

Dibintangi oleh Jang Ki Yong dan Hyeri, drama Korea populer di tahun 2021 ini akhirnya bisa kembali ditonton di Netflix pada tanggal 15 Juli 2022. Drama ini mengisahkan upaya Gumiho, monster yang menyerupai manusia, dalam usahanya untuk bisa menjadi manusia seutuhnya. Untuk mewujudkan hal tersebut, ia tanpa sengaja harus bekerjasama dengan mahasiswinya.

My Unfamiliar Family

Drama dari tahun 2020 ini meceritakan tentang kehidupan sebuah keluarga. Terutama setelah anak-anaknya telah mencapai usia dewasa dan menjalani kesibukannya sendiri. Permasalahan keluarga dan juga kehidupan yang nyata juga ditampilkan dalam drama yang memiliki total 16 episode ini. Drama ini turut dibintangi oleh Choo Ja Hyun, Han Ye Ri dan Shin Jae Ha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News