Santai

Stranger Things Posisi Teratas! Ini Daftar 5 Top Series Netflix Hari Ini (4/7)

Stranger Things Posisi Teratas! Ini Daftar 5 Top Series Netflix Hari Ini (4/7)

MOMSMONEY.ID - Netflix banyak menyajikan tontonan seru dari berbagai genre yang memiliki cerita menarik untuk ditonton, terutama adalah serial-serialnya.

Beberapa serial Netflix kembali memasuki daftar top series di Netflix Indonesia hari ini.

Baca Juga: Boo Bitch dan 5 Serial Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini, Intip Jadwalnya di Sini!

Bagi yang penasaran, berikut ini adalah beberapa daftar serial di Netflix yang menduduki peringkat atas top series hari ini.

Stranger Things

Dua episode terakhir dari season 4 serial populer Netflix ini berhasil membawa Stranger Things menduduki peringkat pertama dalam jajaran top series Netflix hari ini. Pada season terbaru ini, para karakternya yang terpisah-pisah harus berusaha untuk menyelamatkan kembali Hawkins dari ancaman kutukan Vecna yang mengancam kehidupan di Hawkins.

Ghost Doctor

Serial drama Korea yang dibintangi Rain dan Kim Beom ini juga masih betah menempati peringkat atas jajaran top series Netflix hari ini. Serial ini mengisahkan tentang arwah dokter bedah ahli yang merasuki seorang dokter magang di sebuah rumah sakit. Dokter magang tersebut kemudian berubah menjadi populer karena keahlian yang ditampilkannya di ruangan operasi.

Baca Juga: Jangan Lewatkan, 5 Film Terbaru Netflix Siap Tayang Minggu Ini!

Money Heist: Korea - Joint Economic Area

Serial remake dari serial populer Money Heist Spanyol ini, juga masih menempati peringkat atas top series Netflix hari ini. Serial drama Korea ini juga mengisahkan tentang kasus pencurian terbesar yang berlatar di tahun 2025. Di mana Korea Utara dan Selatan telah bersatu dan memiliki bank percetakan uang besar yang menjadi sasaran para pencuri tersebut.

Alchemy of Souls

Drama Korea kembali menempati peringkat atas top series Netflix hari ini. Di peringkat 4 ada drama Korea terbaru berjudul Alchemy of Souls yang kini telah tayang hingga enam episode di Netflix. Drama komedi romantis ini mengisahkan tentang seorang wanita yang dirasuki oleh penyihir namun harus berhadapan dengan seorang pria dari keluarga kaya yang meminta bantuan untuk merubah nasibnya.

The Umbrella Academy

Season ketiga dari serial populer Netflix ini juga berhasil menempati peringkat kelima dalam jajaran top series Netflix hari ini. Serial ini juga masih mengisahkan tentang kelima saudara yang memiliki kekuatan supranatural. Di mana mereka harus menyelamatkan dunia dari ancaman kiamat dari berbagai daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News