Santai

Fans Bae Suzy Wajib Nonton 5 Drakor yang Pernah Dibintangi Aktris Ini Ya!

Fans Bae Suzy Wajib Nonton 5 Drakor yang Pernah Dibintangi Aktris Ini Ya!

MOMSMONEY.ID - Dunia hiburan Korea memiliki banyak aktor dan aktris yang populer karena membintangi banyak judul drama dan film populer. Salah satunya adalah aktris Bae Suzy.

Bae Suzy telah banyak membintangi drama Korea populer dengan bermacam karakter yang pernah ia perankan.

Seperti beberapa drama Korea populer berikut ini yang ternyata pernah dibintangi oleh aktris Bae Suzy.

Baca Juga: Tertarik Jadi Youtuber Food, Simak Tips Berikut

Anna

Anna merupakan drama Korea terbaru yang tayang pada bulan Juni ini sebagai ajang comeback Suzy dalam dunia hiburan drama Korea. Dalam drama ini ia memerankan karakter Yu Mi yang memulai kebohongan kecilnya hingga menjadi kebohongan besar. Ia memiliki ambisi yang besar untuk mewujudkan impiannya memiliki hidup mewah dengan melakukan kebohongan pada orang lain.

Start Up

Merupakan salah satu drama Korea populer di Netflix pada tahun 2020, drama Start Up juga turut dibintangi Bae Suzy bersama dengan aktor Nam Joo Hyuk dan Kim Seon Ho. Drama ini mengisahkan tentang perjuangan sekelompok orang muda yang berusaha untuk membangun perusahaan rintisan dalam bidang teknologi. Tak hanya itu, mereka juga harus bersaing dengan kelompok lawan lainnya agar bisa menjadi perusahaan yang mendapatkan bantuan dana untuk pengembangan bisnis mereka.

Vagab​ond

Bersama dengan aktor Lee Seung Gi, dalam drama Vagabond ini Bae Suzy memerankan karakter seorang mata-mata NIS yang melakukan penyamaran misi di Maroko.

Ia kemudian bekerja sama dengan seorang pemuda dari Korea yang melakukan misi untuk mengungkap misteri dibalik kasus kecelakaan pesawat terbang yang menewaskan keponakannya.

Baca Juga: Ketahui 4 Tanda Terlalu Sering Melakukan Hubungan Seks Berikut Ini!

While You Were Sleeping

Drama selanjutnya yang juga dibintangi aktris Bae Suzy adalah drama While You Were Sleeping di tahun 2017. Dalam drama ini ia berperan sebagai seorang perempuan yang bisa mendapatkan kemampuan untuk melihat kematian melalui mimpinya.

Ia kemudian mulai memimpikan seorang pengacara yang tinggal sebagai tetangganya. Mimpi buruk tersebut melibatkan sang pengacara dan juga keluarganya yang membuat mereka berdua berusaha untuk mencegah hal tersebut agar tidak terjadi.

Uncontrollably Fond

Di tahun 2016, Bae Suzy juga membintangi drama Korea populer ini bersama dengan aktor Kim Woo Bin. Drama ini merupakan drama Korea bergenre romantis yang memiliki cerita sedih dalam plotnya.

Dua orang dipertemukan kembali setelah terpisah bertahun-tahun sebagai teman masa kecil. Mereka dipertemukan dalam sebuah kondisi baru yang membawa mereka menjadi lebih dekat dari sahabat. Namun takdir berkata lain dan kembali memisahkan mereka dari hubungan percintaan yang telah terjalin tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News