HOME, Santai

Penuh Misteri! Tonton Serial Horor Netflix Terbaru Midnight Mass

Penuh Misteri! Tonton Serial Horor Netflix Terbaru Midnight Mass

MOMSMONEY.ID - Serial baru Netflix berjudul Midnight Mass kembali mencuri perhatian pecinta serial misteri. Serial yang baru saja memiliki satu season ini memiliki 7 episode saja.

Midnight Mass adalah serial dengan genre horror misteri. Karena kisahnya yang unik dan seru untuk ditonton, serial ini mendapatkan score 7.8/10 dari IMDb.

Kisahnya diawali dari seorang pendeta muda yang memiliki karisma luar biasa. Tak hanya menjadi pendeta, ia bahkan bisa menghadirkan mukjizat dan keajaiban yang tak bisa dilakukan manusia biasa.

Baca Juga: The Starling, Film Drama Komedi Netflix Angkat Kisah Pilu Rumah Tangga

Karena kemampuannya tersebut ia bahkan bisa membawa semangat keagamaan dan pembaharaun iman untuk penduduk kota. Bahkan membuat seluruh masyarakat kota menjadi pengikutnya dan beriman kembali.

Dulunya kota yang berada di sebuah pulau bernama pulau Crockett ini merupakan kota yang hampir sekarat dan tak begitu memiliki kehidupan.

Namun kedatangan seorang pendeta yang dipanggil Father Paul ini mengubah seluruh isi kota. Banyak kejadian misterius dan supranatural yang terjadi di sekitar kota dan kehidupan penduduknya.

Baca Juga: The Raincoat Killer, Serial Dokumenter Predator Korea Siap Tayang di Netflix

Serial ini dibuat oleh Mike Flanagan yang merupakan sutradara dari Haunting of Hill House. Kisah series horornya kali ini sarat dengan banyak nilai agama yang dibahas di setiap episodenya. Suasana tegang dan visual yang bagus membuat serial ini menarik banyak penonton.

Midnight Mass sendiri juga merupakan serial yang menyajikan kisah plot twist di bagian endingnya. Jadi pastikan Anda sabar menunggu cerita plot twist hingga bagian akhir series ini ya.

Midnight Mass dibintangi oleh Kate Siegel, Zach Gilford, dan juga Hamish Linklater.

Selanjutnya: Dampak Kolesterol Rendah pada Tubuh yang Perlu Anda Ketahui

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News