HOME, Santai

The Starling, Film Drama Komedi Netflix Angkat Kisah Pilu Rumah Tangga

The Starling, Film Drama Komedi Netflix Angkat Kisah Pilu Rumah Tangga

MOMSMONEY.ID - Hi Moms, ada informasi terbaru nih buat Anda yang hobi menonton film. Adalah film The Starling, salah satu film Netflix yang tayang baru baru ini. Film dengan genre drama komedi ini merupakan film garapan sutradara Theodore Melfi.

Film ini dibintangi oleh Mellisa McCarthy, Chris O’Dowd, dan Kevin Kline. Tentunya, dengan kehadiran keduanya, membuat kesan komedi semakin terasa kental. Film dengan durasi 103 menit ini telah tayang pada gelaran Toronto International Film Festival 2021.

The Starling menceritakan tentang sepasang suami istri yang telah lama hidup bersama. Mereka harus menghadapi duka mendalam setelah kehilangan sang anak. Mereka kemudian memutuskan untuk berpisah dan mengobati lukanya masing-masing.

Baca Juga: 4 Film Horor Ini Bertema Rumah Angker, Bikin Takut di Rumah Sendiri

Jack, sang suami memutuskan untuk tinggal di sebuah fasilitas psikiatri jang jauh dari rumahnya untuk menenangkan dirinya. Sementara Lilly, sang istri memutuskan untuk tetap tinggal dirumahnya dan melakukan perjalanan setiap minggu untuk menjenguk suaminya.

Lilly yang tetap tinggal di rumah mereka suatu hari menemukan seekor burung jalak dalam bahasa Inggris Starling yang bersarang di belakang rumahnya. Ia berusaha untuk membunuh burung jalak tersebut karena menganggu Lilly.

Lilly disarankan oleh komunitas di tempat Jack dirawat untuk juga menemui psikolog dan melakukan terapi untuk membantu penyembuhannya. Komunitas tersebut menyarankan Lilly untuk bertemu dengan Larry, seorang psikolog veteran 

Baca Juga: Tak Sebanding, Sederet Film Hollywood yang Underrated

Beruntungnya Lilly karena ia bertemu dengan Larry. Larry adalah seorang psikolog yang juga memiliki masalah dengan masa lalunya. Ia bukan lagi seorang psikolog namun kini ia merupakan seorang dokter hewan. Ia kemudian berbagi kisah dengan Lilly dan membantunya menghadapi permasalahan hidupnya.

Persahabatan mereka ini kemudian menjadi semakin positif. Keduanya saling mendukung, menghibur, dan bercerita masalah mereka dengan terbuka.

Kisah lucu nan mengharukan ini tentunya akan menghibur siapa pun yang menonton film ini. Selain itu sinematografi yang bagus dan menenangkan dalam scene film ini akan memberikan pemandangan segar bagi mata Anda.

Film The Starling sendiri sudah dapat disaksikan di Netflix sejak tanggal 24 September lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News