Santai

Penuh Misteri, Tonton 4 Rekomendasi Film Pembunuhan Korea Ini Yuk

Penuh Misteri, Tonton 4 Rekomendasi Film Pembunuhan Korea Ini Yuk

MOMSMONEY.ID - Simak beberapa rekomendasi film pembunuhan misteri dari Korea dengan cerita menarik berikut ini.

Film Korea yang terkenal akan kisahnya yang unik dan menarik memang memiliki segudang pilihan film yang menegangkan.

Salah satunya adalah film dengan genre thriller. Korea memiliki pilihan film dengan beragam latar cerita seperti yang terkenal adalah mengenai kisah pembunuhan.

Baca Juga: Awas Merinding, Ini Rekomendasi 6 Drakor Horor dengan Cerita Seram

Nah, beberapa film Korea berikut memiliki kisah pembunuhan menegangkan dan penuh teka-teki:

Memoir of a Murderer

Seorang mantan pembunuh berantai yang didiagnosa mengidap Alzheimer memiliki seorang anak perempuan yang sangat ia lindungi. Anak perempuannya ini memiliki seorang kekasih yang ternyata memiliki masalah psikologis.

Sang ayah yang mengetahui hal tersebut melakukan segala cara untuk menyelamatkan anak perempuannya dari kekasihnya tersebut. Film ini dibintangi oleh Seolhyun, Sol Kyung Gu, dan Kim Nam Gil.

Forgotten

Film yang dibintangi oleh Kang Ha Neul, Kim Mu Yeol, dan Na Young Hee ini adalah film thriller psikologis Korea yang disutradari oleh Jang Hang Jun. Forgotten menceritakan tentang seorang adik laki-laki yang sangat mengidolakan kakaknya laki-lakinya.

Hingga suatu hari sang kakak diculik oleh sekelompok orang yang tak dikenal. Setelah hilang selama 9 hari, sang kakak akhirnya kembali. Tapi tak disangka, sang kakak mulai mengalami perubahan sikap yang semakin aneh.

Baca Juga: Bikin Merinding! Ini 5 Rekomendasi Film Tentang Pembunuh Berantai Terbaik

Midnight FM

Film yang dibintangi oleh Soo Ae, Yoo Ji Tae, dan Ma Dong Seok ini menceritakan tentang seorang penyiar radio populer bernama Sun Young.

Ia memutuskan untuk mengakhiri kariernya sebagai penyiar radio untuk mengurus anak perempuannya yang sakit. Namun tak disangka, pada hari terakhirnya bekerja, sebuah tragedi penculikan dan pembunuhan terjadi dan menyandera keluarganya.

Memories of Murder

Film pembunuhan legendaris Korea ini merupakan film yang diadaptasi dari kisah pembunuhan berantai nyata yang sempat ramai di Korea.

Memories of Murder merupakan film Korea yang disutradarai oleh sutradara papan atas Korea, Bong Joon Ho. Film ini akan menceritakan secara perinci mengenai bagaimana cara polisi mengungkap kasus pembunuhan berantai penuh teka-teki di Hwaseong.

Dengan kisah misteri yang menegangkan, itulah rekomendasi beberapa film Korea bertema pembunuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News