Santai

Bikin Merinding! Ini 5 Rekomendasi Film Tentang Pembunuh Berantai Terbaik

Bikin Merinding! Ini 5 Rekomendasi Film Tentang Pembunuh Berantai Terbaik

MOMSMONEY.ID - Judul-judul berikut ini adalah beberapa rekomendasi film tentang pembunuh berantai dengan kisah misteri menarik.

Film dengan kisah pembunuh berantai bisa memberikan rasa penasaran yang membuat penonton merasa ikut andil dalam proses investigasi untuk menangkap pelakunya.

Berikut beberapa daftar film tentang pembunuh berantai dengan cerita misteri seru yang tidak tertebak:

Baca Juga: 6 Rekomendasi Serial Supernatural Netflix, Terbaru Ada 28 Days Haunted

Se7en

Pada tahun 1995, sebuah film detektif terbaik juga dirilis dengan cerita yang tak terduga. Film ini menceritakan tentang seorang pembunuh berantai yang melakukan pembunuhan berdasarkan tujuh dosa terbesar.

Kasus tersebut kemudian diselidiki oleh dua orang detektif pemula dan seniornya yang akan pensiun. Fakta mencengangkan juga akhirnya terkuak saat misteri pembunuhan ini terbongkar.

Memories of Murders

Film pembunuhan berantai legendaris Korea ini merupakan film yang diadaptasi dari kisah pembunuhan berantai nyata yang sempat ramai di Korea.

Memories of Murder merupakan film Korea yang disutradarai oleh sutradara papan atas Korea, Bong Joon Ho. Film ini akan menceritakan secara perinci mengenai bagaimana cara polisi mengungkap kasus pembunuhan berantai penuh teka-teki di Hwaseong, Korea Selatan.

Baca Juga: Seram Abis! Ini Sinopsis Serial The Midnight Club, Cocok Buat Halloween

Zodiac

Zodiac yang pernah masuk dalam jajaran top film di Netflix juga merupakan karya sutradara David Fincher. Kali ini, ia juga menggarap film misteri thriller dari kisah nyata yang tayang di tahun 2007.

Film yang dibintangi Robert Downey Jr., Jake Gyllenhall, dan Mark Ruffalo ini menceritakan tentang tiga orang dengan profesi berbeda yang bekerjasama untuk melakukan penyelidikan atas kasus pembunuhan berantai yang dikenal sebagai Zodiac Killer.

Spiral

Spiral merupakan film horor yang juga memiliki unsur gore dalam ceritanya. Film ini merupakan film sequel dari Saw, legenda film horor gore yang sadis dan kejam.

Film Spiral menceritakan tentang seorang polisi yang dibunuh oleh pembunuh berantai peniru Jigsaw. Seorang polisi kemudian ditugaskan untuk melakukan investigasi yang berujung pada pertemuannya dengan sang pembunuh tersebut.

Baca Juga: Ini 5 Drakor Tanpa Kisah Cinta Segitiga, Tetap Bikin Baper

The Black Phone

Menceritakan tentang kisah seram yang dialami anak-anak remaja, seorang bocah pemalu berusia 13 tahun menjadi korban penculikan yang pelakunya merupakan seorang pembunuh berantai sadis.

Ia disekap dalam sebuah basement kedap suara yang membuat setiap teriakan minta tolongnya menjadi sia-sia. Sebuah telepon yang ada di dinding menjadi satu-satunya alat bagi remaja tersebut untuk menyelamatkan dirinya.

Itu tadi adalah beberapa daftar rekomendasi film pembunuh berantai dengan cerita plot twist dan tidak tertebak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News