HOME, Santai

Penuh Aksi dan Perjuangan, Jangan Lewatkan Deretan Film Survival Korea Ini

Penuh Aksi dan Perjuangan, Jangan Lewatkan Deretan Film Survival Korea Ini

MOMSMONEY.ID - Demam film dengan tema survival membuat kemunculan film bertema survival semakin merebak. Film dengan tema survival adalah film yang akan memberikan penontonnya ketegangan dan keseruan saat menontonnya.

Namun tak jarang film bertema survival juga menceritakan kisah yang sadis dan penuh aksi. Karena film bertema survival ini akan menguji karakternya untuk bisa bertahan hidup hingga akhir permainan yang telah di desain.

Film Korea pun tak ingin ketinggalan mengikuti trend film bertema survival ini. Berikut ini adalah beberapa film bertema survival dari negeri ginseng.

Baca Juga: Penuh Keseraman, Ini Dia Film Horor Korea yang Tayang di Tahun 2021

Train to Busan

Film ini tentunya sudah tidak asing bagi pecinta film Korea. Train to Busan menjadi film terlaris di Korea dan seluruh dunia karena ceritanya yang menegangkan. Film ini dibintangi oleh Gong Yoo, Jung Yu Mi, Ma Dong Seok, dan Ahn So Hee.

Film survival ini menceritakan tentang perjuangan penumpang kereta api bertahan hidup dalam serangan zombie. Dalam perjalanannya menuju Busan, tiba tiba wabah yang mengubah penumpangnya menjadi zombie merebak di atas kereta. 

Alive

Alive juga menceritakan tentang perjuangan untuk bertahan hidup penghuni apartement dari serangan zombie. Film ini dibintangi oleh Park Shin Hye dan Yoo Ah In.

Keduanya terjebak di apartement masing-masing ketika terjadi serangan zombie yang merebak di kota mereka. Hingga keadaan makin sulit untuk bertahan hidup karena stok makanan, aliran listrik dan air perlahan-lahan mulai menipis.

Baca Juga: Penuh Intrik! 4 Rekomendasi Serial Kriminal Yang Harus Ditonton

Exit 

Film Exit dibintangi oleh Im Yoon Ah dan Jo Jung Suk. Merupakan film yang menceritakan tentang perjuangan orang-orang di Korea untuk tetap hidup dalam serangan gas beracun yang mulai menyelimuti seluruh penjuru Seoul.

Mereka yang tersisa harus menemukan cara untuk bertahan hidup dan segera mencari pertolongan. Sebelum gas beracun tersebut semakin banyak dan menutupi seluruh Seoul. 

Sector 7

Sector 7 mengisahkan tentang sebuah tim yang bertugas pada situs pengeboran minyak lepas di pantai. Satu per satu dari tim mereka mulai menghilang dan ditemukan meninggal secara misterius. 

Ternyata selama ini ada monster misterius yang terisolasi di tempat tersebut. Perjuangan hidup dan mati mereka pun dimulai dari sini. Film ini dibintangi oleh Ha Ji Won, Ahn Sung Ji, dan Oh Ji Ho. 

Selanjutnya: Promo Skincare dan Makeup Nacific Diskon s/d 55% Hingga 23 September 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News