Santai

Penuh Aksi Balapan, Ini 4 Film Bertema Mobil Terbaik Wajib Tonton

Penuh Aksi Balapan, Ini 4 Film Bertema Mobil Terbaik Wajib Tonton

MOMSMONEY.ID - Suka cerita penuh aksi di atas mobil? Berikut ada rekomendasi film tentang mobil yang bisa dijadikan alternatifnya.

Film-film dengan tema mobil juga memiliki penggemarnya sendiri dan menuai popularitas tinggi.

Dalam dunia perfilman, sudah banyak judul film yang memiliki tema tentang mobil dan juga balapan.

Bagi penggemar film mobil, jangan sampai lewatkan beberapa rekomendasi film tentang mobil berikut ini.

Baca Juga: Tonton 6 Film Komedi Populer Indonesia Ini, Penuh Komedi Segar dan Menghibur

Getaway

Dengan genre action thriller, film dari tahun 2013 ini dibintangi oleh Ethan Hawke dan juga Selena Gomez.

Film ini berfokus pada petualangan seorang mantan pengendara mobil balap dan teman mengemudinya yang harus berhadapan dengan aksi kejar-kejaran liar di jalanan.

Tujuannya adalah, untuk membantu menyelamatkan sang istri mantan pembalap tersebut dari tangan seorang yang menculiknya.

Fast Furious

Penggemar film mobil tentu sudah tidak asing lagi dengan film yang satu ini. Fast Furious adalah film aksi yang menampilkan banyak aksi menegangkan dari dunia balapan mobil.

Aksi kejar-kejaran untuk menyelesaikan misi pun juga harus dilakukan dengan menggunakan mobil-mobil berkecepatan tinggi. Hingga saat ini, Fast Furious telah memiliki 9 film dan akan segera tayang dengan film ke-10-nya pada Mei 2023 mendatang.

Baca Juga: Bikin Geleng-Geleng, Ini 6 Film Tentang Orang Jenius di Dunia

Bumblebee

Kisah persahabatan antara manusia dan robot selanjutnya ada pada film Bumblebee. Bumblebee merupakan film spin off dari film Transformer.

Di tahun 1987, Bumbleebee, robot mobil berwarna kuning ditemukan di sebuah tumpukan sampah di pantai California. Ia ditemukan oleh seorang gadis bernama Charlie Watson yang kemudian mereka bersahabat dan melawan musuh yang mengancam dunia.

Baby Driver

Film dari tahun 2017 ini ternyata merupakan film karya Edgar Wright dengan genre aksi kriminal. Baby Driver menampilkan Ansel Elgort, Lily James, Kevin Spacey, dan Jon Hamm sebagai pemeran utamanya.

Ceritanya mengisahkan tentang Baby yang memiliki kemampuan mengemudi tinggi untuk membantu pelarian dalam misi pencurian besar. Baby bahkan mendapatkan ancaman yang akan melukai sang kekasih jika tidak menuruti perintah berbahaya tersebut.

Drive

Drive merupakan film yang dibintangi oleh Ryan Gosling, Carey Mulligan, dan Bryan Cranston. Film ini menceritakan tentang kisah drama penuh aksi menegangkan yang dibumbui kisah misterius.

Seorang stuntman Hollywood misterius dan seorang mekanik yang menyamar menjadi seorang sopir bayaran yang terlibat kasus perampokan besar ketika ingin membantu tetangganya.

Dengan cerita menarik, penuh aksi, dan menegangkan, itulah tadi rekomendasi film dengan tema mobil yang seru untuk ditonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News