Santai

Tonton 6 Film Komedi Populer Indonesia Ini, Penuh Komedi Segar dan Menghibur

Tonton 6 Film Komedi Populer Indonesia Ini, Penuh Komedi Segar dan Menghibur

MOMSMONEY.ID - Jika suka dengan cerita komedi asal Indonesia, jangan sampai lewatkan beberapa rekomendasi film komedi Indonesia ini.

Dunia perfilman Indonesia telah banyak membuat beragam judul film komedi yang menawarkan hiburan segar bagi penontonnya.

Tentu saja, dengan cerita yang lekat dengan masyarakat Indonesia, beberapa film komedi Indonesia berikut wajib ditonton:

Baca Juga: Comeback Bintangi Oasis, Ini 7 Film dan Drakor Populer Seol In Ah

Imperfect

Film yang dibintangi Jessica Mila dan Reza Rahardian ini menceritakan tentang Rara yang merasakan tekanan karena bentuk tubuh yang dimilikinya lain daripada saudara-saudaranya.

Kerap mengalami body shamming dan dirundung dengan standar kecantikan, membuatnya bersikeras untuk diet, dan mengubah penampilannya, agar bisa menjadi manajer di tempatnya bekerja.

Konflik demi konflik terus terjadi setelah Rara berubah menjadi lebih cantik dan banyak disukai orang. Walau sarat moral, film ini juga banyak menawarkan komedi kocak.

Bebas

Bebas merupakan film adaptasi dari film Korea berjudul Sunny. Film ini disutradarai oleh Riri Reza dan diproduseri oleh Mira Lesmana.

Menceritakan tentang pertemuan kembali sahabat di SMA yang reuni dan bernostalgia dengan kenangan mereka di masa SMA.

Berpisah selama 23 tahun setelah kejadian tragis yang sempat memisahkan mereka ternyata tak membuat persahabatan mereka luntur begitu saja.

Baca Juga: 7 Film Tentang Perempuan Feminis Ini Cocok Ditonton Saat International Women's Day

Cek Toko Sebelah

Film drama komedi bertema keluarga ini mengikuti kisah kehidupan Erwin seorang keturunan Tionghoa yang dilanda dilema. Ayahnya yang tiba-tiba jatuh sakit tak dapat lagi mengurus toko miliknya dan menyuruh Erwin untuk melanjutkannya.

Namun, Erwin juga sedang berada dalam puncak kariernya. Ia bahkan mendapatkan tawaran untuk mengembangkan karier hingga ke luar negeri. Film karya Ernest Prakasa ini memiliki sequel yang tak kalah lucu dari film pertamanya.

Orang Kaya Baru

Dibintangi oleh Raline Shah, Refal Hady, dan Cut Mini Theo, film ini adalah film Indonesia yang tayang di tahun 2019 dengan genre komedi.

Ditulis oleh Joko Anwar, film ini mengikuti kisah tiga bersaudara dan ibunya yang tiba-tiba mendapatkan kekayaan setelah ayah mereka meninggal. Sebuah rahasia dari keberuntungan mendadak itu tersebut pun juga akhirnya terungkap.

Baca Juga: Kocak Abis, 4 Film Ini Bertema Body Swap Penuh Komedi

Milly & Mamet

Jadi salah satu film komedi romantis populer di tahun 2018, film ini merupakan film spin off dari film Ada Apa Dengan Cinta. Kisahnya menceritakan hubungan Milly dan Mamet yang penuh cerita manis dan komedi ringan.

Seperti yang diketahui, Milly dan Mamet adalah pasangan lain dalam film AADC yang diceritakan dalam film ini berhasil menjadi suami istri dan menjalin hubungan dari jaman mereka SMA.

My Stupid Boss

Seorang perempuan yang memutuskan untuk bekerja sebagai seorang sekretaris pada sebuah perusahaan besar harus menghadapi atasannya yang menyebalkan dan aneh.

Film ini merupakan film yang kembali mempertemukan Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari setelah film Habibie & Ainun di tahun 2012. Film adaptasi novel ini adalah salah satu film drama komedi yang populer di Indonesia.

Membawa cerita komedi segar, itulah tadi beragam rekomendasi film komedi dari Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News