Santai

Kocak Abis, 4 Film Ini Bertema Body Swap Penuh Komedi

Kocak Abis, 4 Film Ini Bertema Body Swap Penuh Komedi

MOMSMONEY.ID - Suka cerita fiksi dengan tema body swap atau pertukaran tubuh? Tonton sederet rekomendasi film berikut ini, yuk.

Macam-macam tema film telah banyak dirilis. Semakin hari, jenis tema film juga semakin beragam. Salah satunya adalah film dengan tema body swap atau pertukaran tubuh.

Body swap atau pertukaran tubuh adalah tema film tentang karakternya yang bertukar tubuh dengan orang lain hingga bahkan lawan jenis.

Berikut ada beberapa rekomendasi film yang menceritakan tentang pertukaran tubuh atau body swap:

Baca Juga: Penuh Misteri Tak Tertebak, 5 Tontonan Detektif Ini Adaptasi Novel Agatha Christie

Daddy You, Daughter Me

Do Yeon seorang anak perempuan yang tak pernah akrab dengan ayahnya. Keduanya selalu bertengkar dan berselisih paham. Suatu hari tubuh mereka tertukar.

Do Yeon harus mengurus semua permasalahan orang dewasa. Sedangkan sang ayah harus kembali berurusan dengan kehidupan di sekolah.

Keduanya harus beradaptasi dengan kehidupan barunya. Yang kemudian membuat keduanya menyadari permasalahan masing-masing.

The Change-up

Dave merupakan seorang pria yang telah menikah. Ia hidup dengan istri dan 3 orang anaknya. Sedangkan Mitch adalah seorang lajang. Ia sangat menyukai kehidupan lajangnya terutama kehidupan seksualnya.

Pada suatu hari mereka berdua buang air kecil di sebuah air mancur. Tiba tiba saja petir menyambar dan tubuh mereka bertukar. Kehidupan keduanya pun berubah seketika setelah kejadian tersebut.

Baca Juga: We Have A Ghost Masih Teratas, Berikut Daftar Top Film Netflix Hari Ini

It’s a Boy Girl Thing

Film ini menceritakan tentang dua orang remaja yang tak pernah akur. Suatu hari Woody Deane dan Nell Bedworth bertengkar hebat di depan patung dewa Aztec.

Keajaiban menghampiri mereka, saat malam jiwa mereka tertukar dan membuat tubuh mereka bertukar keesokan harinya.

Awalnya, mereka berencana buruk untuk menghancurkan reputasi masing-masing. Namun, berubah dengan saling membantu untuk bisa masuk ke universitas yang diinginkan.

The Dude in Me

Film ini menceritakan seorang bos gangster yang bertukar tubuh dengan seorang siswa culun di SMA. Keduanya bertukar raga setelah mengalami kecelakaan.

Melalui tubuh barunya, bos gangster tersebut bermaksud untuk membantu siswa culun tersebut. Dari mulai diet, berolah raga, dan berlatih bela diri semuanya dilakukan untuk bisa membalas siswa-siswa lain yang merundungnya dahulu.

Dijamin bikin terhibur dan seru, itulah tadi rekomendasi film tentang pertukaran tubuh atau body swap yang bisa ditonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News