Santai

We Have A Ghost Masih Teratas, Berikut Daftar Top Film Netflix Hari Ini

We Have A Ghost Masih Teratas, Berikut Daftar Top Film Netflix Hari Ini

MOMSMONEY.ID - Dengan beragam genre dan cerita menarik, ini dia sederet film yang masuk jajaran top film Netflix hari ini.

Setiap minggunya, judul-judul film baru akan masuk dan kemudian bersaing untuk bisa masuk dalam jajaran top film Netflix.

Beberapa judul film-film baru di Netflix berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini. Simak dulu beberapa judul di antaranya:

Baca Juga: 5 Film Horor dengan Setting di Rumah Angker Ini Bikin Takut Sendirian di Rumah

We Have a Ghost

Bergenre komedi horor yang diadaptasi dari buku, film remaja ini berhasil menempati posisi pertama top film Netflix hari ini. Setelah menemukan sosok hantu dengan masa lalu menyedihkan menghantui rumah mereka, sebuah keluarga menjadi viral di media sosial.

Tanpa disangka, keluarga tersebut malah menjalin persahabatan unik dengan sang hantu. Yang kemudian, menarik perhatian agen pemerintahan untuk menelusuri rumah berhantu tersebut.

Unlocked

Di peringkat kedua ditempati oleh film Korea dengan genre thriller yang dibintangi oleh Chun Woo Hee, Im Si Wan, dan Kim Hie Won. Film kriminal yang diadaptasi dari buku ini menceritakan tentang kehidupan seorang perempuan yang berubah drastis.

Apalagi, setelah seorang pria melacak dan mengikuti kehidupannya dari balik ponselnya yang sempat hilang. Kini, setiap pergerakannya pun dapat diketahui dengan mudah melalui ponsel yang telah diretas oleh pria tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Film Virgo And The Sparklings, Dibintangi Adhisty Zara dan Bryan Domani

Alpha

Akhirnya bisa ditonton di Netflix, film laga berjudul Alpha ini adalah film yang dirilis pada tahun 2017 lalu. Semasa akhir peradaban es, seorang anak laki-laki perlahan memiliki hubungan erat dengan seekor serigala.

Ia pun kemudian melalui serangkaian perjalanan penuh aksi dan tantangan untuk kembali dengan orang-orang dari peradabannya. Film Alpha menempati posisi ketiga top film Netflix hari ini.

Paradise Highway

Dibintangi Morgan Freeman, film dengan genre thriller kriminal ini berhasil menempati posisi keempat top film Netflix hari ini. Baru tayang di tahun 2022 kemarin, film ini menceritakan tentang seorang pria yang harus berusaha untuk menyelamatkan nyawa sang adik.

Selain itu, ia pun juga harus melindungi nyawa seorang remaja perempuan sekaligus kabur dari kejaran FBI. Penuh aksi dan kriminal, film ini juga dibintangi oleh Juliette Binoche dan Frank Grillo.

Call Me Chihiro

Posisi kelima ditempati oleh film yang baru tayang pada minggu lalu. Film dari Jepang ini menceritakan tentang seorang perempuan berjiwa bebas yang merupakan mantan pekerja seks.

Ia kini bekerja sebagai penjaga gerai makanan bento di sebuah kota kecil. Tanpa disadari, ia mulai membawa kehangatan bagi jiwa-jiwa kesepian yang muncul dalam kehidupannya.

Film dengan kisah menyentuh dan intim ini dibintangi oleh Kasumi Arimura, Hana Toyoshima, dan Tetta Shimada.

Sudah nonton semua belum? Itulah dia beberapa judul film terbaru Netflix yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News