Santai

Pengen Kerja Freelance? 5 Website Ini Sediakan Banyak Lowongan Kerja Freelance

Pengen Kerja Freelance? 5 Website Ini Sediakan Banyak Lowongan Kerja Freelance

MOMSMONEY.ID - Sedang banyak digemari, ini dia beberapa daftar website yang bisa digunakan untuk cari pekerjaan freelance.

Semakin berkembangnya zaman dan teknologi, kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan yang memanfaatkan perkembangan teknologi tentunya juga semakin besar.

Salah satunya adalah pekerjaan freelance yang semakin banyak diminati mahasiswa maupun banyak pencari kerja lainnya.

Baca Juga: Awas Iri, 6 Idol Kpop Wanita Ini Punya Body Goals Idaman lo

Biasanya pekerjaan freelance bisa didapatkan dengan mudah melalui beberapa situs atau website penyedia jasa freelance.

Berikut adalah beberapa daftar situs atau website yang menyediakan banyak lowongan kerja freelance dan bisa digunakan oleh mahasiswa juga, lo:

Upwork

Upwork adalah website yang menyediakan lowongan freelance dari seluruh dunia.

Tak hanya bermanfaat bagi pencari kerja freelance, situs ini juga bisa digunakan bagi agensi atau kantor yang sedang mencari pekerja lepas atau freelance untuk perusahaannya.

Fiverr

Fiverr merupakan salah satu situs yang menyediakan banyak lowongan freelance bagi mahasiswa atau pekerja.

Yang perlu dilakukan untuk bisa mendapatkan pekerjaan freelance dari website ini adalah dengan membuat akun secara gratis dan melamar pada perusahaan yang diminati.

Baca Juga: Ternyata, 4 Kebiasaan Ini Bisa Bikin Fokus dan Konsentrasi Menurun

Project.co.id

Salah satu situs lokal asal Indonesia yang juga menyediakan pekerjaan freelance adalah website Project.co.id.

Untuk bisa mendapatkan pekerjaan freelance pada website ini pastikan telah memiliki akun yang terdaftar di website atau aplikasi ini. Sehingga, bisa dapat dengan mudah mengajukan lamaran kerja sebagai freelancer di sebuah perusahaan.

Freelancer Indonesia

Situs yang satu ini juga menyediakan banyak pilihan pekerjaan freelance sesuai dengan bidang kemampuan dan minat masing-masing.

Website ini merupakan salah satu website freelance terbesar, sehingga lowongan pekerjaan freelance dapat dipilih dengan mudah.

Sribulancer

Sribulancer, website yang menyediakan jasa pekerjaan freelance bagi penggunanya yang telah terdaftar di websitenya. Berbagai jenis bidang pekerjaan juga bisa ditemukan dengan mudah dalam situs ini.

Seperti video dan fotografi, penerjemah, entri data, pengembang aplikasi, bisnis, desain, hingga penulisan dan website bisa ditemukan dengan mudah melalui situs ini.

Gimana, tertarik coba? Jangan lupa siapkan portfolio juga ya sebelum mencoba cari pekerjaan freelance di website tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News