Santai

Awas Iri, 6 Idol Kpop Wanita Ini Punya Body Goals Idaman lo

Awas Iri, 6 Idol Kpop Wanita Ini Punya Body Goals Idaman lo

MOMSMONEY.ID - Miliki tubuh idaman yang bugar dan jadi idola banyak wanita. Nah, berikut ini daftar idol Kpop yang punya body goals.

Untuk menjadi idol dalam dunia hiburan Korea, tentunya harus memenuhi beberapa standar yang telah ditetapkan. Selain kemampuan dalam dunia tarik suara, tentu bentuk tubuh ideal juga menjadi pertimbangan.

Tak heran, banyak idol wanita Korea yang memiliki bentuk tubuh idaman atau body goals. Berikut adalah beberapa idol Korea yang memiliki bentuk tubuh idaman atau body goals yang diidolakan banyak orang:

Baca Juga: Simak Daftar Secret Code Netflix Lengkap, dari Dokumenter sampai Thriller

Yuri

Yuri adalah member SNSD atau Girls’ Generation yang memiliki bentuk tubuh proporsional dan seksi. Bentuk tubuhnya yang sehat dan fit tersebut ia peroleh dari gaya hidupnya yang selalu berolahraga dan mengonsumsi banyak makanan sehat.

Hyolyn

Hyolyn yang merupakan mantan member girl group Sistar merupakan salah satu idol yang memiliki bentuk tubuh idaman yang seksi dan sehat. Warna kulitnya yang eksotis pun kerap kali menjadi idaman banyak orang juga.

Hingga kini, Hyolyn yang masih aktif menjadi solois juga selalu menampilkan bentuk tubuh sehatnya dalam video klip lagu buatannya.

Baca Juga: Awas Jadi Kesel, 5 Serial Netflix Ini Bertema Perselingkuhan Lo

Soyou

Soyou yang juga merupakan salah satu ex member Sistar juga telah dikenal oleh banyak orang Korea sebagai salah satu idol yang memiliki bentuk tubuh bagus.

Tak jarang, banyak juga beberapa wanita muda Korea juga mengikuti pola hidup dan olahraga yang dibagikan Soyou untuk mendapatkan bentuk badan tersebut.

Hani

Member girl group EXID ini juga memiliki bentuk tubuh yang sehat dan proporsional loh. Banyak wanita yang iri dan menginginkan bentuk tubuh yang dimiliki oleh Hani.

Tak hanya wanita saja, pria-pria juga bahkan mengidolakan dan mengakui bahwa Hani adalah idol yang memiliki bentuk tubuh yang bagus.

Baca Juga: 6 Judul Serial Terbaru Netflix Akan Tayang Minggu Ini, Catat Jadwalnya

Joy

Joy Red Velvet awalnya dikenal karena memiliki bentuk tubuh yang terlalu gendut bagi seorang idol di awal debutnya.

Namun, serangkaian diet dan olahraga ia lakukan secara konsisten hingga kini, dia juga populer sebagai idol yang bentuk tubuhnya yang sehat menjadi idaman banyak wanita-wanita muda.

Krystal

Krystal yang adalah member dari F(x) memang telah dikenal sejak lama sebagai salah satu idol yang memiliki proporsi tubuh bagus.

Tak hanya itu saja, ia bahkan menjadi salah satu idol yang mempopulerkan abs di kalangan idol wanita. Bentuk tubuh itu juga tentu dia dapatkan dari kebiasaannya berolahraga dengan rutin.

Wah, dijamin bikin iri para perempuan, itulah tadi daftar idol Kpop yang miliki tubuh idaman alias body goals.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News