AturUang

OVO dan BRI Punya Kartu Kredit Digital dengan Tawaran Bebas Iuran Seumur Hidup

OVO dan BRI Punya Kartu Kredit Digital dengan Tawaran Bebas Iuran Seumur Hidup

MOMSMONEY.ID – Ingin punya kartu kredit nggak pakai ribet? OVO bersama Bank Rakyat Indonesia (BRI) menghadirkan produk kartu kredit digital bernama OVO U Card, layanan ini sebagai pilihan kartu kredit yang tepat untuk merencanakan prioritas keuangan yang bijak.

Disini konsumen dapat mengajukan aplikasi kartu kredit digital lewat aplikasi OVO. Produk OVO U Card memberikan proses pengajuan hingga pengelolaan riwayat transaksi yang prosesnya sudah 100% digital lho.

Saat ini, aplikasi kartu kredit OVO U Card sudah dapat Anda miliki lewat aplikasi OVO. Dalam 6 bulan terakhir pasca peluncuran, kartu kredit digital ini sudah memiliki lebih dari 200.000 pengguna yang menggunakan OVO U Card.

Baca Juga: Ini Tingkat Bunga Deposito dari Bank Mandiri dan BRI, Senin 18 Juli 2022

Kehadiran OVO U Card juga sebagai pelengkap dan perkembangan pembayaran digital di Indonesia yang menawarkan banyak keuntungan. Apa saja sih? Simak di bawah ini :

  1. Gratis biaya iuran tahunan seumur hidup.
  2. Bebas ajukan cicilan 0% hingga 24 bulan.
  3. Welcome bonus hingga 550 ribu OVO Points.
  4. Dan berbagai promo menarik di platform seperti Grab, Traveloka, XXI dan merchant lainnya untuk mendukung gaya hidup para pengguna.
  5. Terakhir, pengguna jua bisa mendapatkan bonus OVO points tiap transaksi 100 ribu dan berlaku kelipatan.

Nah, kartu kredit ini bisa Anda manfaatkan untuk pembayaran, mulai dari yang sederhana hingga terkadang bisa memicu pembelian impulsif yang tidak terkontrol dan tidak seimbang dengan gaya hidup yang dimiliki.

Baca Juga: Bunga Deposito Terkini dari BCA dan BNI, Senin 18 Juli 2022

Agar tidak kebobolan, Financial Planner Lolita Setyawati memberikan tips dalam menggunakan kartu kredit. Yuk simak di bawah ini :

1. Batasi hanya untuk transaksi yang nilainya besar atau memang transaksi yang hanya bisa dilakukan dengan kartu kredit.

2. Pilih kartu kredit dengan bunga yang relatif rendah dan gratis iuran tahunan.

3. Pilih kartu kredit dengan plafon yang sesuai kebutuhan. Plafon kredit yang terlalu tinggi akan membuat tergoda untuk belanja lebih banyak lagi.

4. Segera lunasi seluruh jumlah terhutang saat tagihan datang. Jangan hanya membayar tagihan minimum karena akan dikenakan bunga cukup tinggi atas sisa tagihan yang belum terbayar.

5. Manfaatkan promo kartu kredit secara bijak. Pastikan hanya untuk hal yang memang dibutuhkan.

Baca Juga: Mau Punya Produk Asuransi Jiwa? Yuk Simak Tawaran Produk dari Manulife dan DBS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News