AturUang

Mau Punya Produk Asuransi Jiwa? Yuk Simak Tawaran Produk dari Manulife dan DBS

Mau Punya Produk Asuransi Jiwa? Yuk Simak Tawaran Produk dari Manulife dan DBS

MOMSMONEY.ID – Asuransi jiwa dapat menjadi pilihan investasi untuk proteksi diri. Guna memenuhi kebutuhan tersebut, Manulife Indonesia dan Bank DBS Indonesia bekerjasama meluncurkan MiTreasure Life Legacy (MiWILL).

Manfaat produk asuransi jiwa MiTreasure Life Legacy ini sama seperti produk asuransi jiwa pada umumnya, yakni produk perlindungan jiwa yang dapat memberikan ketenangan dan mempersiapkan masa depan maupun peninggalan berharga untuk keluarga.

Baca Juga: Bank CIMB dan Sompo Punya Produk Asuransi Perjalanan Mulai dari Rp 20.000

Apa saja benefit yang diberikan MiTreasure Life Legacy? Berikut detailnya :

  1. Manfaat perlindungan jiwa dengan tertanggung berusia 99 tahun.
  2. Besaran premi dasar tetap selama masa pembayaran premi.
  3. Manfaat meninggal dunia sebesar 100% uang pertanggungan.
  4. Manfaat pembayaran tunai sebesar 20% uang pertanggungan apabila tertanggung masih hidup dan telah mencapai usia 70 tahun.
  5. Manfaat akhir masa pertanggungan sebesar 100% uang pertanggungan.
  6. Manfaat pilihan asuransi tambahan MiTreasure Critical Cover berupa uang pertanggungan jika tertanggung terdiagnosa salah satu dari 56 penyakit kritis.

Manulife Indonesia dan Bank DBS Indonesia merancang MiTreasure Whole Life Legacy menjadi produk asuransi jiwa murni yang fleksibel dengan keunggulan di mana nasabah bisa menyesuaikan kebutuhan perlindungan jiwa di berbagai tahapan kehidupan dan kendali di tangan nasabah.

Baca Juga: Sinarmas MSIG Life Punya Produk Asuransi Jiwa dengan Jaminan Uang Tunai 100%

MiTreasure Whole Life Legacy juga dilengkapi dengan manfaat perlindungan seumur hidup hingga tertanggung berusia 99 tahun sehingga nasabah terlindungi dari beragam risiko di masa depan.
Dengan manfaatnya yang beragam, produk ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah untuk mengantisipasi risiko kehidupan, serta mempersiapkan peninggalan berharga bagi diri dan orang terkasih. Produk ini juga melengkapi ragam solusi yang tersedia melalui kemitraan strategis Bank DBS Indonesia dan Manulife.

Sebagai informasi moms, Melalui Manulife Asia Care Survey 2022 menyebutkan bahwa 76% responden Indonesia berencana membeli asuransi dalam 12 bulan ke depan, dan asuransi jiwa merupakan salah satu produk yang menjadi prioritas utama.

Jika ingin memiliki produk asuransi, pahami dan pelajari terlebih dahulu ya moms, agar paham manfaat dan risikonya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News