HOME, Santai

Our Blues Peringkat Pertama! Ini Daftar 5 Top Series di Netflix Hari Ini!

Our Blues Peringkat Pertama! Ini Daftar 5 Top Series di Netflix Hari Ini!

MOMSMONEY.ID - Tak hanya menyajikan film-film dengan cerita menarik, Netflix juga banyak menyajikan pilihan serial dengan beragam genre. 

Serial-serial baru yang populer juga banyak dijadikan pilihan untuk ditonton para penikmat serial Netflix, hingga membuat beberapa serial menjadi serial teratas dalam jajaran top serial Netflix.

Baca Juga: Tonton Yuk, 5 Rekomendasi Serial Belgia di Netflix Berikut Ini!

Berikut ini adalah beberapa daftar top serial teratas Netflix yang banyak ditonton di Indonesia hari ini.

Our Blues

Drama Korea Our Blues menjadi drama Korea top Netflix yang populer dan berhasil mengalahkan posisi Stranger Things. Our Blues berhasil menduduki peringkat pertama dalam jajaran top series Netflix Indonesia hari ini dan menyisakan dua episode terakhir yang akan tayang minggu depan.

Stranger Things

Serial yang berhasil menempati peringkat kedua dalam jajaran top series Netflix di Indonesia hari ini adalah serial Stranger Things. Telah mencapai season finalnya, serial ini banyak ditonton dan memberikan euphoria sendiri bagi penggemarnya. Dua episode terakhir dari season 4 sekaligus season final dari serial ini akan kembali tayang pada tanggal 1 Juli mendatang.

Baca Juga: Peaky Blinders dan 4 Serial Lainnya Siap Tayang di Netflix Minggu Ini!

My Liberation Notes

Meskipun telah tamat dengan 16 episode, drama Korea yang satu ini masih betah menduduki jajaran top series Netflix Indonesia. Drama Korea bergenre slice of life ini merupakan drama yang  memiliki banyak penggemar karena memiliki cerita yang relatable dengan kehidupan banyak orang di masa kini.

Who Rules the World

Serial baru dari China ini menduduki peringkat keempat dalam jajaran top series Netflix hari ini setelah tayang dengan season pertamanya di tahun ini. Penuh aksi dan petualangan seru dari kehidupan sejarah China, serial ini cocok ditonton bagi penikmat serial laga dengan sentuhan romantis pada ceritanya.

Tomorrow

Drama Korea lainnya yang juga berhasil menduduki peringkat atas top series Netflix Indonesia hari ini adalah drama dengan judul Tomorrow. Mengangkat banyak isu sosial, drama bertema kehidupan pasca kematian atau afterlife ini berhasil menarik perhatian penontonnya dengan cerita yang menyentuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News