Santai

Onic Esports Terlempar ke Lower Bracket, Tim Echo Filipina Melaju ke Semifinal

Onic Esports Terlempar ke Lower Bracket, Tim Echo Filipina Melaju ke Semifinal

MOMSMONEY.ID - Hasil M4 Mobile Legend MLBB World Championship tadi malam, Onic Esports terlempar ke lower bracket. Sementara itu tim Echo Filipina, melaju ke babak semifinal. Echo akan bertemu rekan satu negaranya, Blacklist International di babak semifinal M4 MLBB. 

Hasil M4 Mobile Legend MLBB World Championship tadi malam, menyajikan laga yang cukup menegangkan. Pada game keempat, Onic Esports berhasil melakukan defensif yang ketat sebelum akhirnya kalah.

M4 MLBB tadi malam dimenangkan oleh Echo Filipina di game pertama. Kemudian Onic berhasil menyamakan posisi di game kedua. Sayangnya di game ketiga, Onic Esports harus kalah hanya dalam waktu 12 menit. 

Baca Juga: RRQ Hoshi Terlempar ke Lower Bracket, Blacklist International Melaju ke Semifinal

Hasil M4 Mobile Legend MLBB World Championship tadi malam, Kamis, 12 Januari 2023, Onic Esports terlempar ke lower bracket dan akan bertemu The Valley Amerika Serikat. Onic Esports lantas harus bisa menang di dua laga lower bracket untuk menuju semifinal M4 MLBB World Championship. 

Sementara itu, jadwal M4 MLBB World Championship Jumat, 13 Januari 2023 akan mempertemukan dua tim asal Filipina yaitu Echo vs Blacklist International. Tim yang menang akan mengamankan tiket final MLBB M4 World Championship.

Pada jadwal M4 MLBB World Championship Jumat, 13 Januari 2023 juga ada pertandingan Falcon vs RRQ Hoshi. Akankan RRQ Hoshi bertemu dengan Onic Esports pada perebutan tiket semifinal?

Baca Juga: Apa Itu Customer Intimacy? Strategi Bisnis yang Perlu Anda Ketahui

Jadwal M4 Mobile Legend, MLBB World Championship, hari ketujuh babak playsoff, Jumat, 13 Januari 2023

  • 11.00 - 14.30 WIB: Falcon Esports Myanmar vs RRQ Hoshi
  • 15.00 - 18.30 WIB: The Valley Amerika Serikat vs Onic Esports
  • 19.00 - 22.30 WIB: Echo Filipina vs Blacklist International Filipina

Demikian informasi mengenai kekalahan Onic Esports dari tim Echo Filipina. Onic Esports akan kembali berlaga di lower bracket bertemu dengan The Valley Amerika Serikat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News