Santai

RRQ Hoshi Terlempar ke Lower Bracket, Blacklist International Melaju ke Semifinal

RRQ Hoshi Terlempar ke Lower Bracket, Blacklist International Melaju ke Semifinal

MOMSMONEY.ID - Hasil M4 Mobile Legend MLBB World Championship tadi malam, RRQ Hoshi terlempar ke lower bracket. Sementara itu Blacklist International Filipina, juara M3, melaju ke babak semifinal. 

Hasil M4 Mobile Legend MLBB World Championship tadi malam, menyajikan laga yang cukup menegangkan. RRQ Hoshi berhasil main imbang dengan Blacklist International. 

Game pertama dan keempat berhasil dimenangkan oleh RRQ Hoshi. Hingga di game kelima, Blacklist International menang 3-2 dari RRQ Hoshi. 

Baca Juga: 5 Kesalahan Pakai Makeup yang Bikin Kulit Tambah Kering, Apa Saja?

Hasil M4 Mobile Legend MLBB World Championship tadi malam, Rabu, 11 Januari 2023, RRQ Hoshi terlempar ke lower bracket dan akan bertemu Falcon Esports. RRQ Hoshi lantas harus bisa menang di dua laga lower bracket untuk menuju semifinal M4 MLBB World Championship. 

Sementara itu, jadwal M4 MLBB World Championship Kamis, 12 Januari 2023 akan mempertemukan Onic Esports dengan tim debut Filipina yaitu Echo Filipina. Siapakah yang akan melaju ke babak semifinal? 

Tak hanya Onic Esports vs Echo Filipina. Pada jadwal M4 MLBB World Championship Kamis, 12 Januari 2023 juga ada pertandingan tim lower bracket yaitu RRQ Akira Brasil vs The Valley Amerika Serikat. 

Baca Juga: Pemegang Paspor Jepang Bebas Kunjungi 193 Negara Bebas Visa, Paspor Terkuat di 2023

Jadwal M4 Mobile Legend, MLBB World Championship, hari kelima babak playsoff, Kamis, 12 Januari 2023

  • 14.00 - 17.30 WIB: RRQ Akira Brasil vs The Valley Amerika Serikat
  • 18.00 - 21.30 WIB: Echo Filipina vs Onic Esports Indonesia

Demikian informasi hasil M4 Mobile Legend MLBB World Championship tadi malam dan jadwal M4 Mobile Legen hari ini, Kamis 12 Januari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News