HOME, Santai

Olivia Rodrigo, Pencetak Lagu Hits TikTok

Olivia Rodrigo, Pencetak Lagu Hits TikTok

MOMSMONEY.ID - Siapa yang tidak kenal dengan Olivia Rodrigo? Penyanyi dan aktris asal Amerika Serikat ini sukses menjadi perhatian publik karena prestasinya.

Lagu dengan judul Good 4 U yang ia bawakan berhasil menduduki peringkat kedua setelah BTS pada The Hot 100 Chart music Billboard selama 8 minggu.

Sempat menduduki peringkat 1, kini lagu Good 4 U milik Olivia masih betah berada di peringkat dua. Tak hanya di tangga musik Billboard, lagu-lagu yang ia bawakan juga mendulang sukses pada platform hiburan TikTok.

Single debutnya berjudul Drivers Licence juga menjadi top musik di TikTok. Wikipedia juga mencatat bahwa lagu ini mencatat rekor Spotify sebagai lagu dengan pemutaran streaming terbanyak.

Baca Juga: Cafe Hopping, Trend Yang Bikin Kangen Nongkrong Di Cafe

Tercatat diputar sebanya 15.7 juta secara global pada platform musik streaming Spotify, lagu ini kemudian berhasil mencapai rekor diputar sebanyak 17 juta kali pada keesokan harinya. Selain itu, lagu yang dibawakan Olivia ini juga berhasil menduduki peringkat 1 pada tangga lagu Billboard. 

Album pertamanya bertajuk Sour ini juga menjadi sangat istimewa bagi Olivia karena adanya kesempatan untuk membawakan lagu dengan judul 1 Step Forward, 3 Steps Back yang dituliskan oleh penyanyi favoritnya Taylor Swift. 

Album terbaru Olivia dengan judul Sour

Baca Juga: Lagu Baru BTS Pimpin Tangga Lagu Billboard Hot 100

Lagu-lagu populer lain yang mungkin tidak asing di telinga Anda yang juga dibawakan oleh Olivia Rodrigo pada album Sour ini antara lain adalah, Déjà vu, Traitor, dan Happier. Tak hanya itu saja, lagu lainnya pada album Sour milik Olivia ini juga masih memiliki banyak lagu yang enak untuk didengarkan dan relatable bagi remaja seusia Olivia.

Tak hanya bertalenta dalam bidang musik, karir Olivia Rodrigo dimulai saat ia menjadi bintang iklan dan pada tahun 2015 ia kemudian membintangi film An American Girl: Grace Stirs Up Success.

Tak berhenti disitu, pada tahun 2016, Olivia Rodrigo menjadi pemeran utama pada serial televisi Bizaardvark sebagai Paige Olvera seorang remaja yang gemar memposting lagu lucu dan jenaka di internet bersama sahabatnya. 

Olivia Rodrigo juga menjadi pemeran utama pada serial TV High School Musical: The Musical: The Series sebagai Nini Salazar-Robert. Jika Anda penasaran dengan acting Olivia pada serial ini, Anda dapat menyaksikannya di Disney+.

Selanjutnya: Pelihara Kaktus Dapat Meningkatkan Kondisi Fisik dan Mental

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News