HOME, Santai

Novelis Haruki Murakami dan Karya Masterpiecenya, Sudah Baca?

Novelis Haruki Murakami dan Karya Masterpiecenya, Sudah Baca?

MOMSMONEY.ID - Menjadi penulis yang menciptakan banyak buku best-seller, menjadikan novelis asal Jepang, Haruki Murakami sebagai penulis yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia.

Karya novel, esai, dan cerita pendeknya sudah di terjemahkan hingga 50 bahasa di dunia. Membuktikan bahwa karya yang dibuatnya bukanlah karya yang biasa saja. 

Murakami yang merupakan lulusan Waseda University ini memiliki gaya penulisan yang khas dalam setiap karyanya. Menggunakan sudut pandang orang pertama dan mengangkat banyak budaya Jepang dalam setiap karyanya menjadikan karya Murakami sangat orisinil dan enak dibaca.

Baca Juga: Yuk, Coba 5 Kebiasaan Ini agar Jadi Lebih Pintar

Berikut ini beberapa buku karya Haruki Murakami yang dapat Anda baca di waktu luang Anda. Tentu saja dengan membaca buku karya Murakami akan menambah pengetahuan Anda tentang perspektif lain.

1Q84

Buku ini adalah novel pertama yang dibuat oleh Murakami. Buku ini menceritakan tentang ketegangan yang terjadi antara ideologi politik dan religius yang terjadi pada diri seseorang.

Novel ini terinspirasi dari serangan teroris Aum Shinrikyo yang terjadi di Jepang pada tahun 1995. Cerita pada novel ini juga menyelipkan kisah romantis yang berkembang di sela-sela konflik ini.

Baca Juga: Yuk, Ketahui Sushi Etiquette yang Harus Anda Hindari Sebelum Menyantap Sushi

Norwegian Wood

Karya Murakami yang satu ini tentunya tak asing lagi bagi pecinta buku karya Murakami. Menceritakan tentang hubungan perselingkuhan dalam hubungan jarak jauh yang terjadi antara Toru dan Naoko. 

Pada novel ini, Haruki Murakami berhasil menunjukkan sisi surealnya yang menjadikan cerita pada novel ini menjadi semakin menarik untuk dibaca. Buku ini dapat dijadikan rekomendari bagi Anda yang ingin merasakan dicintai, pernah merasa dicintai, dan sedang dicintai.

Killing Commendatore

Menceritakan tentang seorang pelukis yang mengasingkan diri setelah ditinggalkan istrinya. Pergi mengasingkan diri di rumah yang berada di gunung,ia menemukan sebuah karya yang tidak sengaja membuka persoalan misterius. 

Ia harus melakukan beberapa cara untuk bisa menutup kembali gerbang persoalan misterius itu tadi. Buku ini tentunya akan memberikan cerita fiktif yang imajinatif dalam perjalanan pelukis tersebut untuk menyelesaikan permasalahannya tersebut.

Selanjutnya: Ini Dia Deretan Aktor Korea yang Belum Pernah Jadi Pemeran Utama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News