HOME, Santai

Ini Dia Deretan Aktor Korea yang Belum Pernah Jadi Pemeran Utama

Ini Dia Deretan Aktor Korea yang Belum Pernah Jadi Pemeran Utama

MOMSMONEY.ID - Menjadi pemeran utama dalam drama maupun film merupakan hal yang diimpikan oleh banyak aktor dan aktris. Apalagi jika para aktor dan aktris ini sudah lama menitih karier dalam dunia peran.

Sama halnya dengan beberapa aktor Korea ini yang sudah lama meniti karier dalam dunia peran, namun belum pernah mendapatkan peran utama selama kariernya. 

Inilah daftar beberapa aktor Korea yang belum pernah berperan sebagai pemeran utama sepanjang kariernya sebagai aktor.

Baca Juga: Tahan Banting! Ini Dia Karakter Wanita Drama Korea yang Miliki Kepribadian Tangguh

Kim Kyung Nam

Memulai debutmya di dunia seni peran sejak tahun 2012, hingga kini Kim Kyung Nam masih belum mendapatkan peran utamanya dalam drama maupun film yang ia bintangi. 

Padahal ada banyak judul drama dan film yang ia bintangi bahkan menjadi hits, seperti drama The King: Eternal Monarch, Come and Hug Me, dan film Inseparable Bros.

Namun dengan kariernya sebagai pemeran pendukung, ia tetap memenangi penghargaan sebagai best new actor pada penghargaan MBC Drama Award 2018.

Kim Min Seok

Memulai debut aktingnya pada tahun 2012, Kim Min Seok juga masih belum memperoleh peran utamanya hingga saat ini. Menjadi pemeran pembantu hingga cameo tak menyurutkan perhatian publik pada aktor ini.

Ia telah membintangi berbagai judul drama terkenal seperti Descendants of the Sun, School 2015, hingga yang baru saja berakhir yaitu Lovestruck in the City.

Baca Juga: Obati Rindu Ngantor dengan Nonton Drama Korea Ini, Yuk!

Yoon Park

Wajah aktor yang satu ini tentu saja sudah tidak asing bagi Anda pecinta drama Korea. Aktor yang juga memulai debut aktingnya pada tahun 2012 ini kerap muncul dalam drama-drama populer sebagai pemeran pembantu maupun cameo.

Drama populer seperti Search, Birthcare Center, hingga Radio Romance adalah drama yang telah dibintanginya. Tak hanya itu, Yoon Park juga pernah menjadi cameo pada drama Itaewon Class dan Mystic Pop-up Bar.

Lee Ji Hoon

Memulai debutnya pada tahun 2012 di drama School 2013, aktor ini juga masih belum mendapatkan peran utama nya pada setiap drama yang ia bintangi hingga saat ini. Pada tahun 2019 lalu ia memenangkan pemeran utama terbaik pada ajang MBC Drama Award yang membuat karirnya semakin tenar.

Drama yang pernah ia bintangi antara lain adalah River Where the Moon Rises, Legend of the Blue Sea, hingga Rookie Historian Goo Hae-ryung.

Selanjutnya: Ketahui Segudang Manfaat Es Batu untuk Perawatan Kulit Wajah Anda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News