HOME, Santai

Nostalgia Dulu Yuk! Ini 4 Rekomendasi Film Masa Kecil yang Seru dan Ikonik!

Nostalgia Dulu Yuk! Ini 4 Rekomendasi Film Masa Kecil yang Seru dan Ikonik!

MOMSMONEY.ID - Ada banyak film-film lawas yang bisa dijadikan nostalgia ketika kita beranjak dewasa. Salah satunya adalah film-film yang ditonton pada masa kecil.

Film-film tersebut biasanya membawa kenangan tersediri ketika ditonton kembali saat sudah dewasa. 

Seperti beberapa film ikonik anak-anak berikut ini yang tentunya bisa digunakan sebagai media nostalgia dengan masa kecil. 

Baca Juga: Catat Tanggalnya! Ini Daftar 4 Film Terbaru yang Tayang di Netflix Minggu Ini

Home Alone

Home Alone tentunya tak boleh ketinggalan jika ingin bernostalgia dengan masa kecil. Film merupakan tontonan film ikonik yang banyak ditonton di masa anak-anak. Film petualangan seru ini memiliki banyak sekuel dengan tema cerita yang sama.

Dimana Kevin, seorang anak kecil harus tinggal di rumah seorang diri. Ia merupakan seorang anak yang cerdik dan melakukan banyak cara untuk mencegah pencuri masuk ke rumahnya saat ia berada seorang diri di rumah.

The Lion King

Film Disney yang satu ini juga menjadi film yang banyak menemani anak-anak pada masa kecil. Film ini menceritakan tentang kehidupan para binatang di hutan yang dipimpin oleh seekor singa yang menjadi raja hutan.

Film ini memiliki cerita yang bagus dan cocok untuk ditonton anak-anak. Selain lucu dan kocak, film ini juga memberikan banyak pelajaran moral yang bisa ditanamkan sejak dini pada anak-anak.

Baca Juga: Moms, Yuk Tonton 4 Film Animasi yang Aman bagi Anak-Anak Berikut Ini!

Baby’s Day Out

Film yang mengikuti petualangan bayi lucu dan menggemaskan ini juga sebaiknya ditonton jika ingin bernostalgia dengan tontonan masa kecil yang seru.

Baby’s Day Out menceritakan tentang seorang bayi yang diculik oleh sekelompok orang penculik. Para penculik tersebut ingin menggunakan sang bayi untuk memeras kekayaan keluarganya. Namun siapa sangka bayi ini merupakan bayi jenius yang bisa menyelamatkan dirinya dari para penculik.

Tom and Jerry

Tak hanya memiliki serial dengan banyak episode, Tom and Jerry juga memiliki beberapa judul film yang tentunya mengingatkan akan masa kecil.

Tom dan Jerry merupakan kucing dan tikus legendaris yang tak pernah akur dan bermusuhan. Mereka akan melakukan segala cara untuk bisa mengalahkan satu sama lain. Cara ikonik yang mereka lakukan tersebutlah yang membuat film ini menjadi makin menarik dan lucu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News